Saksikan Live Streaming Atalanta vs Juventus di RCTI+

Minggu, 13 Februari 2022 - 10:58 WIB
loading...
Saksikan Live Streaming Atalanta vs Juventus di RCTI+
Juventus bakal mengunjungi markas Atalanta di Stadion Gewiss untuk menjalani laga lanjutan Liga Italia 2021-2022, Senin (14/2/2022) dini hari WIB / Foto: MNC Media
A A A
BERGAMO - Juventus bakal mengunjungi markas Atalanta di Stadion Gewiss untuk menjalani laga lanjutan Liga Italia 2021-2022, Senin (14/2/2022) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara Live Streaming di RCTI+.

Jelang laga, pelatih Juventus , Massimilano Allegri mengakui bahwa laga ini sangat penting. Mengingat dua kesebelasan hanya terpaut dua poin.

BACA JUGA: Lupakan Hasil Imbang, Dumfries Ingin Inter Milan Fokus Hadapi Liverpool

Juventus saat ini berada di peringkat keempat dengan nilai 45 poin. Klub berjuluk Si Nyonya Tua unggul dua angka dari Atalanta, yang mengekor di urutan kelima.

Allegri mewaspadai penampilan Atalanta mengingat mereka baru saja tersisih di Coppa Italia usai dikalahkan Fiorentina dengan skor 2-3. "Atalanta telah menunjukkan selama beberapa tahun terakhir sebagai penantang empat besar. Mereka akan bersemangat karena mereka baru saja tersingkir dari Coppa Italia," cetus Allegri dikutip dari laman resmi klub, Minggu (13/2/2022).

BACA JUGA: Heboh Valentino Rossi Naik Kapal Ferry ke Mandalika, Netizen: Idolaku Kok Jadi Cungkring

“Kami harus memiliki pendekatan yang baik dan bersiap untuk pertandingan fisik dan teknis,” sambung Allegri.

Juventus diketahui belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir. Dengan rincian, tujuh menang dan tiga imbang di Liga Italia.



Berikut Link Live Streaming Atalanta vs Juventus:

Atalanta vs Juventus
Tonton di SINI
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)