Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Cosmo FC Menang Tipis atas IPC Pelindo

Minggu, 13 Februari 2022 - 15:12 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Cosmo FC Menang Tipis atas IPC Pelindo
Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Cosmo FC Menang Tipis atas IPC Pelindo. Foto: @ligafutsalprofesional
A A A
JAKARTA - Cosmo JNE FC mengalahkan IPC Pelindo dengan skor 3-2 pada Liga Futsal Profesional 2021 . Pertandingan tersebut dilangsungkan di Gor Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Minggu (13/2/2022) siang WIB.

Cosmo FC mampu memulai jalannya pertandingan dengan sangat baik. Terlihat sudah sangat siap sejak laga dimulai, Mereka mampu mendapatkan beberapa peluang yang cukup mengancam pertahanan IPC Pelindo.



Namun IPC Pelindo cukup kesulitan untuk menahan tekanan yang diberikan. Hasilnya, Cosmo FC mampu dengan cukup mudah mencetak gol di menit-menit pertama dan membuat mereka kini unggul 1-0.

Setelah tertinggal, IPC Pelindo mampu menunjukan permainan yang lebih baik. Beberapa serangan berhasil dilakukan, namun pertahanan Cosmo FC masih sulit untuk ditembus sehingga IPC Pelindo masih belum mampu menyamakan kedudukan.

Namun Cosmo FC justru mampu menggandakan keunggulan pada delapan menit tersisa di babak pertama meski kerap mendapatkan serangan dari IPC Pelindo. Cosmo FC pun kini unggul 2-0.

Setelah itu, Cosmo FC mampu kembali mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa peluang didapatkan, hasilnya, Cosmo FC mampu mencetak gol ketiga di empat menit terakhir babak pertama yang membuat kedudukan menjadi 3-0 yang bertahan hingga turun minum.

IPC Pelindo mampu memulai jalannya babak kedua dengan cukup agresif. Dengan tempo permainan yang cepat, IPC Pelindo mampu membuat Cosmo FC cukup kesulitan mendapatkan bola untuk melakukan serangan.

Setelah babak kedua berjalan lebih dari lima menit, IPC Pelindo akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan setelah mampu memanfaatkan kelengahan Cosmo FC. Skor sementara menjadi 3-1 untuk keunggulan Cosmo FC.

Tak lama berselang, IPC Pelindo kembali berhasil mencuri poin. Setelah mendapat tendangan bebas, IPC Pelindo mampu memanfaatkan peluang tersebut dengan kerja sama tim yang baik. IPC Pelindo kini semakin memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3.

Hingga akhir pertandingan, Cosmo FC mencoba untuk memperbaiki penampilannya di babak kedua. Beberapa peluang berhasil didapatkan, namun tidak ada yang mampu dikonversikan menjadi sebuah gol. Meski begitu, Cosmo FC tetap mampu keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)