Suporter Tewas Tertembak Saat Chelsea Juara Piala Dunia Antarklub

Minggu, 13 Februari 2022 - 16:07 WIB
loading...
Suporter Tewas Tertembak Saat Chelsea Juara Piala Dunia Antarklub
Kericuhan suporter di Sao Paolo, Brasil, saat Palmeiras kalah di tangan Chelsea dalam laga final Piala Dunia Antarklub di UEA, Minggu (13/2/2022) Foto: Outlook India
A A A
SAO PAOLO - Kabar duka datang dari Piala Dunia Antarklub . Seorang suporter tewas saat Chelsea mengalahkan Palmeiras di partai final yang berlangsung di Uni Emirat Arab, Minggu (13/2/2022).

Para suporter klub Brasil berkumpul di luar Stadion Palmeiras, Allianz Parque, Sao Paulo, Brasil, Sabtu (12/2/2022) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB untuk mendukung tim kesayangan mereka melawan Chelsea .



Setelah itu, perkelahian pecah di antara para suporter tim Brasil. Media setempat melaporkan seorang pria berusia 35 tahun ditembak di bagian dada kemudian meninggal.

Suasana yang awalnya meriah dan penuh ketegangan mendadak berubah menjadi ricuh dan bentrok sesaat setelah pertandingan berakhir, dan orang-orang mulai melemparkan batu serta bahan peledak.

Bentrokan berlangsung setengah jam sebelum akhirnya polisi turun tangan, seperti dilaporkan AFP.

Chelsea keluar sebagai juara baru Piala Dunia Antarklub setelah mengalahkan juara Copa Libertadores asal Brazil, Palmeiras, pada partai final dengan skor 2-1.

Romelu Lukaku mengawali gol untuk Chelsea pada menit ke-55 sebelum Palmeiras menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Raphael Veiga.

Tendangan penalti Kai Havertz pada menit ke-116 menjadi gol terakhir dalam pertandingan tersebut sebelum akhirnya peluit panjang berbunyi dan memastikan kemenangan Chelsea sebagai juara Piala Dunia Antarklub 2022.
Suporter Tewas Tertembak Saat Chelsea Juara Piala Dunia Antarklub
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)