Persebaya Bertekad Lupakan Tiga Hasil Buruk Jelang Lawan Persija

Senin, 14 Februari 2022 - 08:01 WIB
loading...
Persebaya Bertekad Lupakan Tiga Hasil Buruk Jelang Lawan Persija
Persebaya Bertekad Lupakan Tiga Hasil Buruk Jelang Lawan Persija
A A A
SURABAYA - Laga seru bakal terjadi antara Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta. Pasalnya, Persebaya yang ingin membuka kans juara liga dengan memutuds tiga rentetan hasil buruk.

Asisten Pelatih Persebaya, Mustaqim, menuturkan seluruh pemainnya telah melupakan hasil buruk di tiga laga sebelumnya. Pasalnya di tiga laga sebelumnya Bajul Ijo hanya meraih dua kali imbang dan sekali menelan kekalahan. Namun melihat kondisi tim terbaru saat melakukan official training Minggu pagi (13/2/2022), Mustaqim optimis anak asuhnya bisa dalam kondisi 100 persen.

"Mudah-mudahan hasil PCR sesuai dengan harapan, dan pemain bisa banyak yang negatif (hasil tes Covid-19) dan saya lihat tadi pagi mereka latihan dengan antusias. Mudah-mudahan melawan Persija pemain sudah lengkap dan bisa memenangkan pertandingan," ucap Mustaqim saat konferensi pers virtual.



Mustaqim juga menjelaskan, beberapa pemain yang sempat terpapar Covid-19 sudah mulai berlatih. Namun ia berharap hasil tes swab PCR pemainnya sehari sebelum laga bisa dinyatakan negatif semuanya.

"Hampir semua pemain 33 pemain, sudah saya lihat segar-bugar dan tinggal menunggu hasil dari PCR dan kesiapan pemain, sudah sangat ingin untuk memberikan yang terbaik buat Persebaya," tuturnya.

Di sisi lain kapten tim Persebaya Rachmat Irianto mengungkapkan, ia dan rekan-rekannya sudah melupakan hasil buruk di tiga laga sebelumnya. Ia memotivasi pemain lain untuk mempersembahkan permainan terbaiknya, kendati lawan yang dihadapi kali ini adalah tim besar.

"Kekuatan Persija tentu tim yang kuat, tim yang solid, dan tentunya kami tetap fokus ke tim sendiri. Bahwasannya apa yang dikatakan kan Abah Taqim. Antisipasi dan Instruksi apa kata coach Aji, kita akan melaksanakannya dengan baik," ujarnya.

"Kami sudah siap dan kami tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada, bahwasannya teman-teman harus mengeluarkan segala kemampuannya berkorban untuk Persebaya," tukasnya.

Sebagai informasi laga Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta di pekan 25 bakal berlangsung pada Senin malam (14/2/2022). Laga yang dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali ini bakal berlangsung mulai pukul 20.45 WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8855 seconds (0.1#10.140)