Joan Mir Diduga Keracunan, Alex Rins Takut Sentuh Makanan Indonesia

Senin, 14 Februari 2022 - 05:02 WIB
loading...
Joan Mir Diduga Keracunan, Alex Rins Takut Sentuh Makanan Indonesia
Joan Mir Diduga Keracunan, Alex Rins Takut Sentuh Makanan Indonesia. Foto: IST
A A A
LOMBOK - Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir absen di tes pramusim Sirkuit Mandalika karena sakit perut diduga akibat keracunan makanan. Alex Rins mengaku tidak berani makan makanan Indonesia.

Sebelumnya, Mir dikonfirmasi mengalami gangguan pencernaan di pagi hari ini, Minggu (13/2/2022). Dia memperlihatkan gejala keracunan dengan merasakan sakit perut sampai muntah-muntah.



Kasus tersebut tampaknya meninggalkan kesan tersendiri bagi Rins terutama terhadap makanan Indonesia. Dia pun takut dan memilih menjaga-jaga untuk makan selama berada di sini.

“Saya lebih sulit untuk makan dengan baik, apalagi dengan adanya masalah perut dan pencernaan,” ucap Rins setelah tampil setengah hari di hari ketiga ini.

“Saya tidak mencoba makanan apapun dari sini, karena itu sangat berisiko. Mungkin bisa saja ketika liburan suatu saat,” lanjutnya.

Meski kesan itu yang tertinggal di diri Rins, dia tidak menampik bahwa Indonesia juga memiliki banyak keunggulan. Dia tetap memuji beberapa keunikan yang hanya ada di negara ini.

Salah satunya adalah dia terkesima dengan keramahan orang-orang Indonesia. Dia pun merasa tinggal di sini seperti rumah sendiri.

“Tapi wow di sini saya terkesima sekali dengan orang-orangnya yang sangat bersahabat. Ini bagus sekali berada jauh dari rumah dan menemukan orang-orang seperti ini,” lanjutnya.

Dia bahkan berjanji bakal kembali ke tempat ini suatu hari nanti. Dia akan membawa keluarga kecilnya untuk menikmati tempat-tempat menarik di sini.

“Tentu saya akan membawa istri dan anak saya ke sini karena cuaca di sini sangat bagus. Kita juga menghabiskan waktu untuk bermain di pantai itu bagus. Mungkin di musim panas kami akan ke sini,” lanjutnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)