Hasil Liga Italia Sassuolo vs AS Roma: Gol Telat Selamatkan I Lupi

Senin, 14 Februari 2022 - 02:12 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Sassuolo vs AS Roma: Gol Telat Selamatkan I Lupi
AS Roma bermain imbang 2-2 kala menyambangi Sassuolo di Liga Italia 2021/202. Gol telat Bryan Cristante telah menyelamatkan I Lupi dari kekalahan. Foto: twitter
A A A
SASSUOLO - AS Roma harus puas bermain imbang 2-2 kala menyambangi Sassuolo pada giornata ke-25 Liga Italia 2021/2022, Senin (14/2/2022) dini hari WIB. Gol telat Bryan Cristante telah menyelamatkan I Lupi dari kekalahan.



Roma sempat unggul dulu berkat gol Tammy Abraham pada babak pertama di Stadio Mapei - Citta del Tricolore. Namun, tuan rumah balik memimpin 2-1 di babak kedua. Tapi, tim tamu bisa mencetak gol penyelamat saat injury time.

Duel sengit langsung tersaji sejak awal pertandingan. Kedua kubu cukup berimbang lewat permainan terbuka, hingga jual beli serangan terjadi.

Sassuolo yang berstatus tim tuan rumah ternyata bisa memberikan kejutan. Mereka mendominasi jalannya laga dan membuat tim besutan Jose Mourinho tampil di bawah tekanan.

Namun, serangan yang begitu efektif dari Roma masih memberikan harapan. Palang pintu dari pertahanan Sassuolo kerap kali kerepotan lewat pergerakan cepat Tammy Abraham dkk.

Roma mampu memecahkan kebuntuan lebih dulu usai Vlad Chiriches melakukan hand ball di area penalti pada menit 45'. Tammy sukses menjadi algojo dan membawa Pasukan Serigala menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Tak lama usai jeda turun minum, pertahanan I Giallorossi sedikit goyah. Hilangnya fokus membuat tuan rumah menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Chris Smalling melakukan kesalahan yang sangat besar. Pasalnya, mantan pemain Manchester United itu malah mencetak gol bunuh dini pada menit 47'.

Sejak blunder itu, Sassuolo kembali memegang kendali jalannya pertandingan. Roma sampai dipaksa bermain lebih sabar untuk mencari momentum dalam membangun serangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)