Hasil Liga Italia Atalanta vs Juventus: Danilo Selamatkan Si Nyonya Tua

Senin, 14 Februari 2022 - 04:50 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Atalanta vs Juventus: Danilo Selamatkan Si Nyonya Tua
Juventus hampir saja tersungkur di markas Atalanta pada giornata ke-25 Liga Italia 2021/2022. Lini serang mandul, Si Nyonya tua harus puas bermain 1-1. Foto: reuters
A A A
ATALANTA - Juventus hampir saja tersungkur di markas Atalanta pada giornata ke-25 Liga Italia 2021/2022, Senin (14/2/2022) dini hari WIB. Lini serang mandul, Danilo hadir sebagai penyelamat dengan menyamakan kedudukan 1-1.



Bentrok di Gewiss Stadium, kedua tim gagal mencetak gol sepanjang babak pertama. Tuan rumah bisa memecah kebuntuan pada menit ke-76 melalui R. Malinovsky. Juventus baru bisa membalas saat injury time lewan Danilo.

Bianconeri langsung mendapat kesulitan sejak peluit dimulainya pertandingan dibunyikan. Atalanta yang tampil di depan publik sendiri mengambil inisiatif untuk menguasai bola.

Kendati mendominasi, minimnya kreatifitas di lini tengah La Dea membuat mereka kesulitan menembus solidnya pertahanan tim tamu. Upaya serangan mereka kerap kali terpental di sepertiga akhir lapangan.

Di sisi lain, Juventus yang bermain di bawah tekanan justru lebih menjanjikan jika mendapat serangan. Peluang yang didapatkan lebih banyak lewat skema serangan balik.

Daya gempur yang dinahkodai Paulo Dybala sering kali memberi ancaman. Seperti pada menit 14', Kombinasi Dybala dan McKennie nyaris merusak jala milik Marco Sportiello. Di sisi lain, serangan tim tuan rumah belum ada yang mengancam hingga menit ke-35'.

Memasuki menit krusial, tempo kedua kubu pun kian meninggi dan berlangsung dengan keras. Namun, upaya kedua tim masih dilanda kesulitan dan harus mengakhiri babak pertama dengan skor sama kuat, 0-0.

Sengitnya pertandingan masih berlanjut hingga babak kedua. Atalanta masih ngotot untuk mendominasi pertandingan. I Bianconeri masih dipaksa untuk bermain di bawah tekanan.

Tapi, sadar serangannya masih monoton, Atalanta merotasi sejumlah pemainnya. Hasilnya, pada menit 65, permainan mereka bisa lebih kreatif dalam menebar ancaman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6096 seconds (0.1#10.140)