Hasil Liga Spanyol Espanyol vs Barcelona: 4 Gol dan 3 Kartu Merah, Blaugrana Nyaris Kalah

Senin, 14 Februari 2022 - 05:21 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol Espanyol vs Barcelona: 4 Gol dan 3 Kartu Merah, Blaugrana Nyaris Kalah
Barcelona harus susah payah menahan imbang Espanyol 2-2 pada jornada ke-24 Liga Spanyol 2021/2022, Senin (14/2/2022) dini hari WIB. Blaugrana terhindar dari kekelahan karena diselamtkan gol telat Luuk de Jong. Foto: reuters
A A A
ESPANYOL - Barcelona harus susah payah menahan imbang Espanyol 2-2 pada jornada ke-24 Liga Spanyol 2021/2022, Senin (14/2/2022) dini hari WIB. Blaugrana terhindar dari kekelahan karena diselamtkan gol telat Luuk de Jong.



Pertandingan yang berlangsung di RCDE Stadium itu diwarnai sejumlah drama. Pasalnya, ada gol yang dianulir VAR. Sedangkan saat injury time ada tiga pemain yang diusir wasit.

Berperan sebagai tim tamu, Blaugrana mampu tampil lebih dominan. Tiki-taka yang selalu menjadi andalan tim asuhan Xavi Hernandez bisa memberikan ancaman kepada Espanyol sejak awal laga.

Serangan yang dibangun cukup efektif dan langsung memecah kebuntuan dengan cepat. Pedri mampu membawa Barcelona memimpin pada menit 2' usai memanfaatkan umpan dari Jordi Alba.

Terus melancarkan serangan, Barcelona lupa akan pertahanannya. Tuan rumah mampu memberikan ancaman lewat serangan balik setelah melihat lemahnya transisi lawan.

Alhasil, Espanyol mampu membuat Barcelona gigit jari lantaran Darder menjebol gawang Mac-Andre ter Stagen menit 40'. Skor sama kuat 1-1 pun menutup jalannya babak pertama.

Duel di babak kedua tak begitu berubah. Blaugrana yang lebih terus bermain menyerang di babak pertama tetap melanjutkan dominasinya. Pablo Gavira sempat menjebol gawang Espanyol. Namun, dianulir VAR.

lebih lanjut, serangan Barcelona nampak begitu monoton. Kombinasi Gavi, Pedri, dan Ferran Torres kerap kali terbaca dan terpatahkan di sepertiga akhir lapangan.

Pada menit 60', Espanyol menemukan gaya bermainnya. Mereka langsung tampil terbuka untuk menebar ancaman kepada Gerard Pique dkk demi mencetak gol kedua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2691 seconds (0.1#10.140)