Kejam! Wajah Petarung MMA Mencong Disodok Lutut Kaki Israel

Senin, 14 Februari 2022 - 07:08 WIB
loading...
Kejam! Wajah Petarung MMA Mencong Disodok Lutut Kaki Israel
Kejam! Wajah Petarung MMA Mencong Disodok Lutut Kaki Israel/The SUn
A A A
Petarung MMA Robert Whittaker wajahnya rusak disodok lutut jawara UFC kelas menengah Israel Adesanya dalam duel brutal. Adesanya mempertahankan sabuk juaranya dalam pertarungan sengit di acara utama UFC 271 di Houston, Texas, Amerika Serikat.

Israel Adesanya petarung Selandia Baru kelahiran Nigeria secara brutal kembali menghancurkan Robert Whittaker dalam bentrokan dua setengah tahun lalu. Tapi dia gagal untuk membunuh The Reaper dengan cara yang lebih tegas untuk kedua kalinya, alih-alih harus puas dengan kemenangan keputusan mutlak berkat kartu skor 47, 48-47, 49-46.



Setelah tangannya terangkat sebagai pemenang, Israel Adesanya melampiaskan kegembiraannya. "Saya tahu dia akan membawa segalanya, saya tahu dia akan membawa segalanya karena terakhir kali saya mengambil semuanya darinya. Jadi dia tidak akan rugi apa-apa. Dan seperti yang saya katakan, saya juaranya! Anda menginginkannya, ambillah,''kata Israel Adesanya.

Whittaker yang kecewa, sementara itu, berkata: “Saya patah hati. Saya pikir saya melakukan cukup. Saya pikir saya mengambil itu.”

Adesanya kini telah mengarahkan pandangannya pada bentrokan musim panas dengan Jared Cannonier, yang secara brutal mengalahkan Derek Brunson sebelumnya di kartu utama. "Saya tahu June belum memiliki pay-per-view, tetapi, seperti yang saya katakan, saya adalah anjing baru di halaman. Saya adalah anjing besar,''ujarnya..

"Dan saya tahu anjing lain di halaman melakukan beberapa pekerjaan malam ini. Jadi, ya, saya akan masuk kandang ini pada bulan Juni nanti. Awasi saya."

Adesanya segera mengambil alih posisi tengah oktagon setelah wasit Herb Dean memulai pertarungan dan melepaskan beberapa tendangan rendah ke dalam sebelum mengubah kuda-kuda. Sang juara melepaskan tendangan kaki rendah dan betis yang menghalangi pergerakan Whittaker.

Dan beberapa detik setelah melewatkan tendangan, Adesanya menjatuhkan lawannya dengan tangan kiri lurus yang indah melewati penjaga. Whittaker cepat bangkit kembali dan tidak terlalu lama sebelum dia memulai dua upaya takedown kedua sisi makan counter kiri yang bagus.
Whittaker yang putus asa gagal dengan beberapa jab di awal ronde kedua dan melebar dari sasaran dengan tendangan kepalanya. Dia mendaratkan pukulan keras pada percobaan berikutnya, meskipun dia melakukan pukulan balasan untuk masalahnya.

Whittaker tampak putus asa saat dia keluar untuk yang kedua. Pukulan kiri berulang dari Whittaker menarik reaksi besar dari penonton tetapi tidak banyak mengganggu Adesanya. Whittaker, seperti yang diperkirakan banyak orang, akhirnya berhasil menyelesaikan pertarungan tetapi langsung kehilangan semangat setelah Adesanya bangkit kembali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2783 seconds (0.1#10.140)