Timnas Indonesia Absen di Piala AFF U-23, Presiden AFF: Rindu Melihat Skuad Garuda Muda Pertahankan Gelar

Senin, 14 Februari 2022 - 07:40 WIB
loading...
Timnas Indonesia Absen di Piala AFF U-23, Presiden AFF: Rindu Melihat Skuad Garuda Muda Pertahankan Gelar
Presiden AFF, Khiev Sameth, memberikan tanggapan terkait keputusan Timnas Indonesia mundur dari Piala AFF U-23. Padahal dia sangat merindukan skuad Garuda Muda mempertahankan juara / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Presiden AFF, Khiev Sameth, memberikan tanggapan terkait keputusan Timnas Indonesia mundur dari Piala AFF U-23 . Padahal dia sangat merindukan skuad Garuda Muda mempertahankan juara.

"Kami sangat sedih menerima berita dari PSSI, tapi sepenuhnya memahami dan berempati dengan timnas Indonesia U-23. Pandemi telah mempengaruhi banyak orang di kawasan Asean dan terus berdampak pada komunitas kita," tutur Khiev Sameth dikutip dari aseanfootball, Senin (14/2/2022).

BACA JUGA: Ditahan Imbang Atalanta, Allegri Pasrah Kejar Scudetto

Khiev Sameth percaya bahwa kesehatan dan keselamatan semua orang adalah yang terpenting. Dia pun turut mendoakan agar pemain Garuda Muda segera pulih dari virus Covid-19.

"Kami akan merindukan melihat Tim Indonesia U23 mempertahankan mahkota mereka tahun ini, kami percaya bahwa kesehatan dan keselamatan semua orang adalah yang paling penting dan berharap anggota tim Indonesia U23 yang terkena dampak cepat pulih," pungkas Khiev Sameth.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Sepak Bola, 13-14 Februari 2022: Milan Kuasai Klasemen, Barcelona dan Juventus Nyaris Tumbang

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-23 awalnya dijadwalkan akan melakoni laga pembuka penyisihan Grup B pada 15 Februari 2022 melawan Laos di Stadion Prince. Tetapi dengan konfirmasi mundurnya skuad Garuda Muda membuat pihak penyelenggara terpaksa menjadwal ulang pertandingan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4312 seconds (0.1#10.140)