Ronald Araujo Minta Maaf Acungkan Dua Jari ke Penggemar Espanyol

Senin, 14 Februari 2022 - 15:04 WIB
loading...
Ronald Araujo Minta Maaf Acungkan Dua Jari ke Penggemar Espanyol
Rivalitas Espanyol versus Barcelona kerap menyulut emosi dua kesebelasan. Suasana mendidih ini terkadang membuat pemain kebablasan dalam bersikap / Foto: COPE
A A A
CATALUNYA - Rivalitas Espanyol versus Barcelona kerap menyulut emosi dua kesebelasan. Suasana mendidih ini terkadang membuat pemain kebablasan dalam bersikap.

Inilah yang dilakukan Ronald Araujo saat mengejek Espanyol pada laga bertajuk Derby Catalan yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion RCDE, Senin (14/2/2022) WIB. Kejadian itu bermula ketika pemain berusia 22 tahun tersebut ditarik keluar lapangan pada menit 46.

Bukannya duduk santai, Araujo malah mengejek Espanyol dengan mengacungkan dua jari. Gestur tersebut dianggap telah menghina tuan rumah.

BACA JUGA: Hasil Liga Spanyol Espanyol vs Barcelona: 4 Gol dan 3 Kartu Merah, Blaugrana Nyaris Kalah

Hal tersebut pun memantik emosi para penggemar Los Periquitos. Sadar telah membuat kesalahan, Araujo pun meminta maaf atas apa yang dilakukannya.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua orang Espanyol atas sikap malang yang saya alami malam ini," tulis Ronald Araujo melalui akun Instagramnya, @ronaldarajuo02, Senin (14/2/2022).

BACA JUGA: Marc Marquez Salah Tulis Jakarta Jadi Yakarta, Netizen Geregetan: Jakarta bos Bukan Yakarta

Araujo mengaku bahwa emosinya terpancing setelah menjalani pertandingan yang sangat sengit tersebut. Ia juga mengaku bersalah dan menyesali perbuatannya tersebut.

"Semuanya adalah hasil dari ketegangan yang dialami selama derby yang diperebutkan dengan panas seperti hari ini. Saya menganggap diri saya sebagai orang yang menghormati para penggemar dan klub saingan dan itulah mengapa saya tidak bangga dengan apa yang terjadi," imbuh Araujo.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)