Jordi Amat Antusias Ngobrol Tentang Indonesia Bersama Kakek dan Neneknya

Senin, 14 Februari 2022 - 12:04 WIB
loading...
Jordi Amat Antusias Ngobrol Tentang Indonesia Bersama Kakek dan Neneknya
Jordi Amat tampak melepaskan senyuman ke arah pria paruh baya saat tengah membicarakan mengenai Indonesia. Ternyata dua orang yang berada dalam satu meja bersama pemain KV Mechelen itu merupakan kakek dan neneknya / Foto: Instagram Jordi Amat
A A A
EUPEN - Jordi Amat tampak melepaskan senyuman ke arah pria paruh baya saat tengah membicarakan mengenai Indonesia. Ternyata dua orang yang berada dalam satu meja bersama pemain KV Mechelen itu merupakan kakek dan neneknya.

Potret itu dibagikan Jordi Amat pada Instagram Stories pribadinya (@jordiamat5). Dia terlihat antusias ketika kakek dan neneknya membicarakan tentang Indonesia.

"Ngobrol tentang Indonesia,” tulis Amat pada Instastorynya, dilansir Senin (14/2/2022).

Jordi Amat Antusias Ngobrol Tentang Indonesia Bersama Kakek dan Neneknya


BACA JUGA: Sandy Walsh Terpaksa Gunakan Google Translate Ketika Posting tentang Indonesia

Sekadar informasi, Jordi Amat memiliki darah keturunan Indonesia dari neneknya. Nenek Amat merupakan wanita kelahiran Makassar, sehingga tak aneh jika pemain berusia 29 tahun itu sangat antusias mendengarkan cerita tentang Indonesia dari sang nenek.

Jordi Amat merupakan satu dari beberapa pemain keturunan yang diinginkan oleh Shin Tae-yong. Pengalamannya merumput di liga top Eropa diharapkan mampu menjadi amunisi tambahan untuk skuad Garuda.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Absen di Piala AFF U-23, Presiden AFF: Rindu Melihat Skuad Garuda Muda Pertahankan Gelar

Proses administrasi Jordi Amat untuk menjadi warga negara Indonesia (WNI) terus digenjot oleh PSSI dan Pemerintah Indonesia. Kemungkinan dalam waktu dekat Kemenpora bakal mengumumkan status pemain brewok tersebut.

Musim ini, Jordi Amat sudah tampil sebanyak 23 kali. Dari 23 kali penampilannya, pemain yang sudah pernah membela Timnas Spanyol U-21 itu mencatat tiga kali clean sheet.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1903 seconds (11.252#12.26)