Preview PSG vs Real Madrid: Tuah Messi, Elemen Kejutan Les Parisien!

Selasa, 15 Februari 2022 - 06:06 WIB
loading...
Preview PSG vs Real Madrid: Tuah Messi, Elemen Kejutan Les Parisien!
Preview PSG vs Real Madrid: Tuah Messi, Elemen Kejutan Les Parisien! Foto: REUTERS/Benoit Tessier
A A A
PARIS - Leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 dini hari nanti mempertemukan Paris Saint-Germain vs Real Madrid. Lionel Messi dkk diprediksi bakal bikin kejutan tak enak buat Los Blancos.

Pertandingan antara PSG vs Real Madrid akan berlangsung di Parc des Princes, Paris, Rabu (16/2/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 03.00 WIB.



Menurut catatan UEFA, kedua tim sudah 10 kali bentrok di kancah Eropa. Hasilnya, Los Blancos unggul head to head dengan catatan 4 kali menang, 3 kali imbang, dan 3 kali menelan kekalahan.

Namun, skuad berjuluk Les Parisien kali ini tampil beda. Dengan materi pemain yang lebih berpengalaman seperti Lionel Messi, Klylian Mbappe, dan Angel Di Maria, PSG diyakini bakal bikin repot Madrid.

Menurut Transfermarkt, Messi sudah 45 kali tampil melawan Real Madrid dengan rekor 19 kemenangan, 11 imbang, dan 15 kalah. Selama periode itu, penyerang asal Argentina mencetak 26 gol dan 14 assist ke gawang Madrid.

PSG juga kembali diperkuat Neymar Jr yang baru sembuh dari cedera. Penyerang asal Brasil sudah kembali ke kamp pelatihan tim, namun masih diragukan tampil penuh saat PSG menjamu Real Madrid.

Sementara Real Madrid kembali diperkuat Ferland Mendy yang baru pulih dari cedera hamstring. Sementara untuk lini tengah, pelatih Carlo Ancelotti diprediksi memainkan Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro sebagai starter, dengan opsi menurunkan Marco Asensio di babak kedua.

Real Madrid akan kembali mengandalkan Karim Benzema dengan dukungan Rodrygo, Eden Hazard, dan Gareth Bale. Sayangnya, Los Blancos yang notabene klub tersukses di Liga Champions, bakal ditinggal Vinicius Junior akibat cedera.

Mampukah Real Madrid kembali menancapkan dominasinya di Liga Champions? Atau sebaliknya: PSG bakal bikin kejutan besar untuk Los Blancos?

Prakiraan susunan pemain:

Paris Saint-Germain: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Verratti, Gueye, Wijnaldum; Messi, Mbappe, Di Maria

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)