Tingkatkan Kualitas Atlet Esports Indonesia, Free Fire Hadirkan Format dan Jalur Baru di Turnamen 2022 Spring

Senin, 14 Februari 2022 - 16:58 WIB
loading...
A A A
Turnamen inklusif FFIM 2022 Spring akan memberikan kesempatan kepada pemain dari semua latar belakang (pendatang maupun profesional) untuk menjadi perwakilan Indonesia ke turnamen tingkat internasional. Juara dari FFIM 2022 Spring akan menerima Silver Ticket (Jalur Play-Ins) ke turnamen FFWS 2022 Sentosa.

Dalam kesempatan yang sama, siaran pers hari ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Saeful “EVOS.Sam13” Muharrom (Pemain FFML Divisi 1), Coach GPX Rizaa, dan G Arsy Leem (Pemenang FFML Divisi 2) yang turut memberikan tanggapan mereka mengenai proyeksi pertandingan yang menggunakan format baru serta pengalaman dan tips mereka sebagai atlet esports.

Penyelenggaraan rangkaian turnamen Free Fire Esports 2022 Spring turut didukung oleh Pasta Crunch dan AMO CSD dari nabati group selaku sponsor utama. Ian Danarko, Marketing Manager Nabati, mengungkapkan rasa bangganya dapat kembali memberikan dukungan di peresmian turnamen Free Fire terbesar ini, “Akhir-akhir ini, makan snack sembari bermain game adalah hal yang umum. Tahun ini, kami ingin menciptakan kemungkinan dan kreativitas lebih, oleh karena itu untuk kehadiran produk baru, kami percaya untuk kembali berkolaborasi dengan Garena untuk kedua kalinya sebagai salah satu perusahaan game yang berkembang paling pesat. Saya berharap dengan kolaborasi antara Pasta Crunch dan Free Fire, kita dapat berkembang lebih besar bersama, dan memberikan dampak yang positif kepada semua pihak.”

Turnamen Free Fire Master League Season V juga didukung oleh Big Rolls dan Sukro.
Siaran pertandingan Free Fire Master League Season V Divisi 1 akan ditayangkan secara Live Streaming mulai tanggal 18 Februari hingga 13 Maret 2022, setiap Jumat, Sabtu dan Minggu di YouTube FF Esports ID . Informasi selengkapnya mengenai jadwal, rekap, dan hasil pertandingan, dapat diakses di website resmi Turnamen Garena Free Fire, https://turnamen.ff.garena.co.id/

Tonton dan dukung tim favorit kalian merebutkan titel perwakilan Indonesia serta total prize pool 2 miliar rupiah! Ikuti Free Fire pada Facebook, YouTube, Instagram, dan website resmi Turnamen Garena Free Fire untuk berita terbaru. CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)