Sporting vs Man City: Pulang Kampung, Cancelo Berambisi Tumpas Leoes dan Angkat si Kuping Besar

Selasa, 15 Februari 2022 - 07:32 WIB
loading...
Sporting vs Man City: Pulang Kampung, Cancelo Berambisi Tumpas Leoes dan Angkat si Kuping Besar
Bek Manchester City Joao Cancelo siap singkirkan Sporting Lisbon/Foto/id.mancity.com
A A A
LISABON - Laga Manchester City versus Sporting Lisbon pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 di menjadi momen istimewa bagi Bek The Citizens Joao Cancelo. Mantan pemain Benfica itu pulang kampung dengan mengusung ambisi membawa kemenangan timnya.

Duel pertama 16 besar dilangsungkan di Stadion Jose Alvalade, Lisabon, Selasa (15/2/2022) malam waktu lokal atau Rabu (16/2/2022) pukul 03.00 WIB. Cancelo, pemain kelahiran Barreiro, Portugal, 27 Mei 1994, itu membidik trofi si Kuping Besar -julukan piala Liga Champions- jelang laga tersebut.



Cancelo mengatakan Man City selalu bertekad untuk menjadi juara Liga Champions setiap musim. Mantan pemain Juventus itu yakin The Citizens -julukan Man City- bisa menumpas Sporting lantaran memiliki skuad terbaik untuk mendapatkan hal tersebut.

“Kami tidak berkewajiban untuk memenangkan Liga Champions tetapi setiap tahun kami melakukannya dengan keinginan untuk memenangkannya,” ungkap Joao Cancelo dilansir dari situs resmi Man City, Rabu (15/2/2022).



“Ini bergengsi, tim terbaik di Eropa bermain dalam turnamen ini. Dan kami memiliki para pemain untuk melakukannya,” tambahnya.

Selain itu, Cancelo menyebut bahwa Man City memiliki skuad yang kuat untuk bisa merebut trofi Liga Champions musim ini. Namun dirinya menyadari menghadapi tim-tim terbaik lainnya juga bukan perkara yang mudah untuk dilakukan.

"Kami adalah tim yang sangat kuat. Para pemain yang kami miliki tahu bagaimana menghadapi tekanan untuk mencapai final Liga Champions, tetapi kami menghadapi tim-tim terbaik di Eropa,” sambungnya.

Cancelo pun mengakui bahwa Liga Champions adalah kompetisi yang sangat sulit untuk dimenangkan. Oleh karena itu, pemain berusia 27 tahun tersebut tetap yakin Man City akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan.

"Ini adalah kompetisi yang sangat sulit. Kami mencoba memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)