Preview RB Salzburg vs Bayern Muenchen: Kejutan Manis Tim Underdog

Rabu, 16 Februari 2022 - 08:03 WIB
loading...
Preview RB Salzburg vs Bayern Muenchen: Kejutan Manis Tim Underdog
Preview RB Salzburg vs Bayern Muenchen: Kejutan Manis Tim Underdog. FOTO: REUTERS
A A A
WALS-SIEZENHEIM - Pertandingan antara RB Salzburg vs Bayern Muenchen akan tersaji di leg pertama bebak 16 besar Liga Champions 2021/2022 dini hari nanti.

Duel sengit FC Salzburg vs Bayern Muenchen akan berlangsung di Red Bull Arena, Wals-Siezenheim, Austria, Kamis (17/2/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 03.00 WIB.



Red Bull Salzburg menjadi tim Austria pertama dalam sejarah Liga Champions yang berhasil mencapai babak knock-out setelah menempat posisi kedua Grup D dengan 10 poin dari enam pertandingan.

Skuad berjuluk Die Roten Bullen awalnya cuma underdog, namun berhasil memberi kejutan dengan lolos dari fase grup. Tim ini cukup mencuri perhatian karena diasuh pelatih Matthias Jaissle yang baru berusia 33 tahun.

Sementara bagi Bayern Muenchen, ini merupakan musim ke-19 berturut-turut mereka lolos ke fase knock-out Liga Champions. Musim ini skuad Die Roten bahkan mencetak 100% kemenangan saat fase grup.

Salzburg tidak diperkuat penyerang Benjamin Sesko karena cedera otot. Sebelumnya ada nama Zlatko Junuzovic (tumit), Albert Vallci (Achilles), Bryan Okoh, Bernardo, Sekou Koita dan Ousmane Diakite (semua lutut) di meja perawatan.

Sementara itu, Bayern Muenchen tidak akan diperkuat Manuel Neuer dan Alphonso Davies yang masih dalam tahap pemulihan. Dua pemain lain yakni Leon Goretzka (lutut) dan Jamal Musala (COVID-19) juga dipastikan absen.

Robert Lewandowski – yang telah mencetak 37 gol dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini, termasuk sembilan dari enam pertandingan Liga Champions akan memimpin lini depan Bayern Muenchen.

Prakiraan Susunan Pemain:

Red Bull Salzburg: Kohn; Kristensen, Onguene, Wober, Ulmer; Sucic, Camara, Siewald; Aaronson; Adeyemi, Okafor

Bayern Muenchen: Ulreich; Pavard, Sule, Upamecano, Hernandez; Kimmich, Tolisso; Gnabry, Muller, Sane; Lewandowski
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6290 seconds (0.1#10.140)