Preview Atletico Madrid vs Levante: Pemanasan Jelang Bentrok Manchester United

Rabu, 16 Februari 2022 - 09:30 WIB
loading...
Preview Atletico Madrid vs Levante: Pemanasan Jelang Bentrok Manchester United
Preview Atletico Madrid vs Levante: Pemanasan Jelang Bentrok Manchester United. Foto: Kolase
A A A
MADRID - Duel sengit antara Atletico Madrid vs Levante akan tersaji dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022 dini hari nanti. Pertandingan ini terbilang krusial mengingat Atletico Madrid bakal bentrok Manchester United pekan depan.

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Levante akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (17/2/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 01.00 WIB.



Skuad asuhan Diego Simeone membidik kemenangan untuk menjaga mood tampil di Liga Champions 2021/2022 pekan depan. Di mana mereka bakal bentrok Manchester United di leg pertama babak 16 besar, Kamis (24/2/2022).

Meski begitu, Atletico Madrid patut waspada mengingat mereka akan tampil tanpa diperkuat Daniel Wass dan Antoine Griezmann karena cedera, sementara Yannick Carrasco diragukan setelah dinyatakan positif Covid-19.

Jika berhasil menang pada laga ini, Atletico Madrid sekaligus akan menggusur Barcelona dari posisi empat besar di klasemen La Liga 2021/2022. Saat ini kedua tim sama-sama mengoleksi 39 poin dari 23 laga.

Menurut laporan Sportsmole, Joao Felix berpeluang menjadi starter untuk menggantikan Luis Suarez jika Diego Simeone memutuskan untuk menjaga kebugaran pemain Uruguay itu menjelang pertandingan Liga Champions dengan Manchester United.

Sementara itu di kubu Levante, mereka akan tampil tanpa Roger Marti akibat skorsing. Beruntung, Roberto Soldado sudah bisa kembali ke skuad setelah selesai menjalani hukuman kartu merah.

Prakiraan Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Oblak; Llorente, Savic, Hermoso, Reinildo; Correa, Koke, De Paul, Lemar; Cunha, L Suarez

Levante: Cardenas; Rober, Duarte, Caceres; Miramon, Malsa, Melero, Son; Morales, D Gomez, De Frutos
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)