5 Tim Penghambat PSG Juara Liga Champions Versi Lionel Messi

Rabu, 16 Februari 2022 - 00:02 WIB
loading...
5 Tim Penghambat PSG Juara Liga Champions Versi Lionel Messi
Lionel Messi menyebut ada lima klub yang menjadi penghambat Paris Saint Germain (PSG) juara Liga Champions. Mereka adalah Liverpool, Manchester City, Bayern Muenchen, Atletico Madrid dan Real Madrid / Foto: Instagram Lionel Messi
A A A
PARIS - Lionel Messi menyebut ada lima klub yang menjadi penghambat Paris Saint Germain (PSG) juara Liga Champions. Mereka adalah Liverpool, Manchester City, Bayern Muenchen, Atletico Madrid dan Real Madrid.

Madrid sendiri diketahui bakal menantang PSG pada babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 di Parc des Princes, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. Messi berambisi membawa kejayaan Eropa untuk pertama kalinya ke negara Prancis.

Meski begitu, Messi memahami bahwa bukan hal yang mudah buat PSG melewati setiap rintangan di Liga Champions musim ini. Terlebih, mereka bakal berhadapan melawan Madrid, yang dianggapnya sebagai tim yang paling siap untuk menjadi juara.

BACA JUGA: Preview PSG vs Real Madrid: Tuah Messi, Elemen Kejutan Les Parisien!

"Semua orang mengatakan bahwa kami adalah favorit besar dan saya tidak akan menyangkal bahwa kami adalah salah satu kandidat, tetapi kami masih membutuhkan banyak hal untuk menjadi tim yang sangat kuat,” tutur Messi kepada Marca dikutip laman Mirror, Selasa (15/2/2022).

"Kami harus menyelesaikan konsolidasi diri sebagai sebuah tim dan kami memiliki keuntungan memiliki pemain hebat untuk mencapainya. Tapi kami bukan satu-satunya, ada tim hebat lain yang menjadi kandidat. Liga Champions adalah kompetisi yang sangat sulit, yang membuatnya begitu indah dan istimewa,” sambungnya.



BACA JUGA: Jadwal Pertandingan Leg I Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022, Rabu (16/2/2022) WIB: Duel 2 Raksasa

"Hari ini, Liverpool melakukannya dengan sangat baik, sekali lagi Liverpool yang memenangkan Liga Champions. Lalu ada City, Bayern, Madrid, Atlético,” pungkas Messi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3126 seconds (0.1#10.140)