Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi Habisi Sajad Gharibi sampai Sekarat

Rabu, 16 Februari 2022 - 08:10 WIB
loading...
Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi Habisi Sajad Gharibi sampai Sekarat
Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi Habisi Sajad Gharibi sampai Sekarat/The Sun
A A A
Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi bersumpah menghabisi Sajad Gharibi Hulk Iran hingga sekarat. Pria Paling Menyeramkan di Bumi itu membalas sesumbar Sjad Gharibi yang akan meremukkannya dalam pertarungan tinju yang akan digelar 2 April 2022 di di The O2 Arena, London, Inggris.



Dengan postur 205 cm dan bobot 130 kg tidak banyak orang yang mau memasuki ring melawan Pria Paling Menyeramkan di Bumi . Hanya Sajad Gharibi Hulk Iran yang memiliki tinggi 188 cm dengan bobot 177 kg yang menjadi lawannya.

Martyn Ford bersumpah akan menghabisi Sajad Gharibi lebih cepat dengan menyakitinya di ring. ''[Gharibi] berada di dunia yang benar-benar kotor. Saya tidak ingin menjadi dia. Sejujurnya, dengan hati, saya tidak berpikir dia mengerti apa yang akan terjadi ketika dia masuk ke ruangan itu. Ini benar-benar perhatian serius saya bahwa dia akan terluka parah,''ancam Martyn Ford.



Sebelumnya, Sajad Gharibi sesumbar akan meremukkan Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi hingga pulang ditandu dari ring. Hulk menyiapkan pukulan terkuatnya untuk membuat Martyn Ford keluar dari The O2 dengan ditandu oleh petugas medis pada 2 April.

"Aktor itu, atau lebih tepatnya 'lelucon', tidak menghormati saya untuk pertama kalinya pada 2018 di Instagram Live,''koar Sajad Gharibi kepada Muscle and Health.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)