Manchester United Sikat Brighton, Cristiano Ronaldo: Akhirnya Kembali ke Jalur Kemenangan!

Rabu, 16 Februari 2022 - 10:30 WIB
loading...
Manchester United Sikat Brighton, Cristiano Ronaldo: Akhirnya Kembali ke Jalur Kemenangan!
Manchester United (MU) sukses melibas Brighton Hove & Albion pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Ini membuat Cristiano Ronaldo senang. Foto: REUTERS/Peter Powell
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) sukses melibas Brighton Hove & Albion pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Ini membuat Cristiano Ronaldo senang karena Setan Merah akhirnya kembali ke jalur kemenangan.



Duel MU vs Brighton berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. Dua penggawa asal Portugal jadi kunci sukses tuan rumah. Ronaldo mencetak gol pertama pada menit ke-51 yang ditutup Bruno Fernades saat injury time.

Ini membuat MU bisa bangkit dari keterpurukan. Sebab, The Red Devils sempat melewati tiga laga beruntun disemua kompetisi tanpa kemenangan. Mereka telah disingkirkan Middlesbrough dari Piala FA.

Setelah itu MU berbagi hasil 1-1 melawan tim papan bawah klasemen Burnley pada laga ke-24 Liga Inggris. Selanjutnya, Paul Pogba dkk ditahan imbang Southampton dengan skor yang sama.

Ini sebabnya MU sangat berambisi meraih kemenangan saat menjamu Brighton. Pada akhirnya, mereka bisa meraih lagi tiga poin meski harus bersusah payah.

Ronaldo lalu meluapkan kegembiraannya di media sosial. CR7 menuliskan pesan penyemangat melalui akun Instagram. Mantan bintang Juventus itu tampak begitu emosional.



“Kembali ke jalur (kemenangan)! Tidak ada yang menyerah dan hanya ada satu cara untuk kembali ke jalur: kerja keras, kerja sama tim, dan bekerja dengan serius,” ujarnya.

“Segala sesuatu yang lainnya hanya sebuah kebisingan. Ayo, Devils!” sambung Ronaldo di akun @cristiano Rabu (16/2/2022).

Manchester United Sikat Brighton, Cristiano Ronaldo: Akhirnya Kembali ke Jalur Kemenangan!


Kemenangan ini membuat MU kembali masuk empat besar klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Namun, mereka sudah tidak mungkin lagi juara karena terpaut 20 poin dari Manchester City.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)