Bantu Kalahkan Madrid, Kylian Mbappe Tegaskan Akan Fokus Bela PSG

Rabu, 16 Februari 2022 - 22:02 WIB
loading...
Bantu Kalahkan Madrid, Kylian Mbappe Tegaskan Akan Fokus Bela PSG
Kylian Mbappe menjadi pahlawan kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) saat melawan Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Foto: fotmob
A A A
PARIS - Kylian Mbappe menjadi pahlawan kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) saat melawan Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Penyerang asal Prancis itu menegaskan akan fokus membela Les Parisiens hingga akhir musim nanti.



PSG menang 1-0 berkat gol penyelamat Mbappe saat injury time di Stadion Parc des Princes, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. Gol itu diawali aksi individu Mbappe di sisi kiri lapangan.

Tanpa ragu, Mbappe melakukan penetrasi hingga ke depan gawang Madrid. Aksi itu didutup dengan melakukan sepakan mendatar yang tidak mampu dihalau kiper Thibaut Courtois.

Mbappe lalu mengomentari kemenangan dramatis PSG. Walau hanya unggul 1-0, dia terlihat senang . Lebih lanjut, pemain berusia 23 tahun itu menegaskan akan terus fokus membela PSG hingga akhir musim, sebelum akhirnya memutuskan tujuan selanjutnya.

“Saya bermain di salah satu klub terbaik di dunia. Saya akan selalu memberikan 100% sepanjang musim ini. Kemudian, kita lihat apa yang terjadi setelahnya," ujar Mbappe dilansir dari Marca.

Itu seakan menjadi kode dari mantan pemain AS Monaco itu terkait masa depannya. Maklum, Mbappe kencang diisukan akan segera bergabung dengan Madrid secara gratis pada akhir musim.

Kontrak Mbappe akan berakhir pada 30 Juni 2022. PSG sejatinya sedang mengusahakan perpanjangan kontrak baru. Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan.



Artinya, PSG terancam kehilangan salah satu mesi gol-nya. Nyatanya, Mbappe sudah mengemas 22 gol dari 32 pertandingan disemua kompetisi musim ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2439 seconds (0.1#10.140)