Kenakan Seragam Tokyo Verdy, Pratama Arhan Ucapkan Salam Perpisahan kepada PSIS Semarang

Rabu, 16 Februari 2022 - 12:05 WIB
loading...
Kenakan Seragam Tokyo Verdy, Pratama Arhan Ucapkan Salam Perpisahan kepada PSIS Semarang
Arhan Pratama resmi bergabung dengan Tokyo Verdy untuk berlaga di J2 League. Bek Timnas Indonesia itu menuliskan salam perpisahan kepada PSIS Semarang. Foto: Instagram
A A A
SEMARANG - Pratama Arhan resmi bergabung dengan Tokyo Verdy untuk berlaga di J2 League. Bek Timnas Indonesia itu menuliskan salam perpisahan kepada PSIS Semarang.

Melalui postingan di Instagram pribadinya @pratamaarhan8, dia mengumumkan telah menjadi bagian dari Tokyo Verdy. Bahkan Arhan berjanji akan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya untuk membantu timnya promosi ke J1 League.



Bek berusia 20 tahun itu lalu mengucapkan salam perpisahan kepada PSIS yang sudah dibelanya sejak remaja. Sebab, dia merasa tidak mungkin bisa berkarir ke luar negeri, khususnya Jepang tanpa bantuan klub Liga 1 itu.

Arhan mengaku akan selamanya berhutang budi kepada Laskar Mahesa Jenar-julukan PSIS Semarang- dan mengaku sebagai rumahnya. Sebab, dia sudah bermain disana sejak 2018.

"Semua ini tidak akan mungkin terwujud tanpa bantuan dari keluarga besar PSIS,@yoyok_sukawidan para pendukung yang selalu mendukung saya tanpa gagal," ucap Arhan.

"Saya selamanya berhutang budi dan PSIS akan selalu menjadi rumah saya. Tapi sekarang saatnya bagi saya untuk #LevelUpMyGame dan membuka babak baru dalam karir saya," tuturnya.

Kenakan Seragam Tokyo Verdy, Pratama Arhan Ucapkan Salam Perpisahan kepada PSIS Semarang


Lebih lanjut, Arhan mengucapkan terimakasih kepada beberapa pihak yang telah bekerja keras untuk mencapai kesepakatan dengan tim barunya. Ia pun merasa bangga menjadi pemain Indonesia yang akan bermain di Liga Jepang.



"Terima kasih juga untuk Pak@dusan.phdan@levelupasiauntuk mengerjakan kesepakatan ini selama berbulan-bulan. Bangga #TeamLevelUp !," pungkasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)