Sambangi Mallorca, Barcelona Sudah Tentukan 23 Pemain

Sabtu, 13 Juni 2020 - 19:05 WIB
loading...
Sambangi Mallorca, Barcelona Sudah Tentukan 23 Pemain
Barcelona akan melanjutkan lagi perjuangannya untuk merebut gelar La Liga musim ini. El Azulgrana sudah siap meraih poin penuh di kandang Real Mallorca. Foto: Marca
A A A
BARCELONA - Barcelona akan melanjutkan lagi perjuangannya untuk mempertahankan gelar La Liga . El Azulgrana sudah siap melakoni ‘final’ pertama dari 11 laga sisa dengan menyambangi Real Mallorca, Minggu (14/6) dini hari nanti.

(Baca Juga: Setien: Messi dan Suarez Tampil Lawan Mallorca )

Mengingat tidak akan ada penonton di Iberostar Estadi, Barcelona diyakini akan mampu meraih hasil positif. Dengan demikian, untuk sementara mereka bisa menjauh dari Real Madrid yang saat ini hanya terpaut dua poin.

Potensi Barcelona mendulang kemenangan makin terbuka lantaran akan tampil dengan kekuatan relatif lengkap. Lini depan akan diisi Lionel Messi , Luis Suarez dan Antoine Griezmann. Selain itu, pemain yang sempat cedera juga sudah bisa merumput lagi.

Samuel Umtiti kabarnya telah mendapat izin untuk ikut meladeni Mallorca setelah sempat istirahat beberapa pekan untuk memulihkan cedera lutut. Itu sebabnya bek tengah asal Prancis itu dimasukan pelatih Quique Setien dalam daftar 23 pemain.

(Baca Juga: 3 Skenario yang Bisa Diterapkan Setien saat Barcelona Bertamu ke Mallorca )

Semula Umtiti diragukan bisa tampil melawan Mallorca. Soalnya, dia terus mengalami masalah kesehatan pada musim ini. Sekarang, dia sudah siap menemani Gerard Pique untuk menjaga pertahanan.

Nelson Semedo juga kemungkinan bisa ikut bertanding walau dari bangku cadangan. Soalnya, bek asal Portugal itu sudah ikut berlatih pada Kamis, (12/6). Dia sebelumya mendapat sanksi karena melanggar protokol kesehatan pada pekan lalu.

Skuad Barcelona Kontra Real Mallorca
Kiper: Marc Ter Stegen, Inaki Pena, Neto

Bek: Sergi Roberto, Nelson Semedo, Jordi Alba, Junior Firpo, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Ronald Araujo

Gelandang: Frenkie De Jong, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arthur Melo, Arturo Vidal, Alex Collado, Riqui Puig, Monchu

Penyerang: Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann, Ansu Fati, Martin Braithwaite
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)