Pratama Arhan Resmi Bergabung, Follower Instagram Tokyo Verdy Meroket

Rabu, 16 Februari 2022 - 14:00 WIB
loading...
Pratama Arhan Resmi Bergabung, Follower Instagram Tokyo Verdy Meroket
Pratama Arhan baru saja bergabung dengan Tokyo Verdy, Rabu (16/2/2022). Meski dia belum bermain, klub J2 League Jepang tersebut sudah merasakan dampak positif. Foto: Instagram
A A A
TOKYO - Pratama Arhan baru saja bergabung dengan Tokyo Verdy, Rabu (16/2/2022). Meski bek kiri asal Indonesia itu belum bermain, klub J2 League Jepang tersebut sudah merasakan dampak positif.



Tokyo Verdy mengumumkan telah resmi merekrut Arhan untuk mengawal lini belakang melalui proses transfer permanen dari klub Liga 1, PSIS Semarang.

Kesepakatan ini diumumkan Tokyo Verdy dan Arhan di akun media sosial masing-masing. Hanya saja, masih belum diketahui berapa biaya serta durasi kontraknya.

"Peraih penghargaan pemain termuda terbaik kejuaraan sepak bola ASEAN (Piala Suzuki AFF) tahun 2020! Pratama Arhan dipastikan akan bergabung melalui transfer permanen dari PSIS Semarang! Selamat datang selamat bergabung, Arhan!," tulis akun Instagram @tokyo_verdy.

Pratama Arhan Resmi Bergabung, Follower Instagram Tokyo Verdy Meroket


Postingan itu sontak menjadi vilar di kalangan netizen Indonesia. Alhasil, followers mereka meningkat secara drastis hanya dalam waktu sekitar satu jam.

Sebelumnya follower Instagram Tokyo Verdy sekitar pukul 10.00 masih berkisar 20 ribuan. Lalu dalam tempo satu jam saja melonjak mencapai 55 ribu. Dan, pada siang hari sudah menembus 71,7 ribu.

Artinya, sejak Arhan resmi bergabung, follower Instagram Tokyo Verdy bisa bertambah hingga lebih dari 50 ribu. Bisa dipastikan, mayoritas berasal dari Indonesia.

Itu terlihat dari kolom komentar yang rata-rata dari Indonesia. Mereka mengucapkan selamat kepada Pratama Arhan yang akan merumput di klub kasta kedua Liga Jepang ini.



"Selamat, titip pemain kami," tulis salah satu netizen. Ada juga yang menulis "good luck". Lalu, Tokyooo Verdy, detik ini saya follow". Sampai berita ini diturunkan, postingan Tokyo Verdy sudah mendapat `136.589 like.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)