Gelar Pleno, POBSI Kalsel Cari Ketua Baru

Rabu, 16 Februari 2022 - 15:33 WIB
loading...
Gelar Pleno, POBSI Kalsel...
POBSI Kalimantan Selatan menggelar rapat pleno kepengurusan untuk membentuk Panpel Musprov/Foto/ist
A A A
BANJARMASIN - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar rapat pleno kepengurusan untuk membentuk Panitia Pelaksanaan (Panpel) Musyawarah Provinsi (Musprov), sekaligus membentuk tim penjaringan dan penyaringan Calon Ketua Umum (Caketum) POBSI Kalsel.

Hal ini dilakukan sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan kepengurusan POBSI Kalsel pada 28 Maret 2022, yang saat ini di ketuai H Musthohir Arifin atau H Imus.


Wakil Ketua Umum POBSI Kalsel yang sekaligus terpilih menjadi ketua tim penjaringan dan penyaringan, Noor Fathulliansyah atau yang disapa akrab Fathul menyampaikan hasil rapat yang diselenggarakan Selasa (15/02/22).

"Kemarin sudah dilaksanakan rapat pleno oleh para pengurus, agendanya membentuk panpel Musprov 2022 juga tim penjaringan dan penyaringan, untuk mencari bakal calon ketua umum yang baru," kata Fathul.



Fathul juga menambahkan bahwa agenda Musyawarah Provinsi (Musprov) akan dilaksanakan tanggal 11-12 Maret di Banjarmasin.

"Musprov akan kita jadwalkan tanggal 11-12 Maret, namun untuk teknis pendaftaran caketum akan kami sampaikan kembali setelah rapat pengurus malam ini," tambah Fathul

Sampai saat ini, belum ada nama kandidat caketum yang akan mendaftarkan diri, karena hingga kini para Pengurus Cabang (Pengcab) Kalsel masih mendukung ketua umum yang lama, mengingat dibawah kepemimpinan H Imus, prestasi cabor biliar Kalsel terbilang membanggakan. Prestasi terbaru, tim biliar Kalsel meraih satu emas dan dua perak di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021.
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)