Hasil Liga 1 2021/2022, Borneo FC vs Bhayangkara FC: Kei Hirose Bikin The Guardians Gigit Jari

Rabu, 16 Februari 2022 - 20:33 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2021/2022, Borneo FC vs Bhayangkara FC: Kei Hirose Bikin The Guardians Gigit Jari
Bhayangkara FC gagal mempertahankan keunggulan mereka saat bentrok dengan Borneo FC/Foto/Liga 1
A A A
GIANYAR - Bhayangkara FC gagal mempertahankan keunggulan mereka saat bentrok dengan Borneo FC. The Guardians -julukan Bhayangkara- harus rela berbagi angka usai bermain imbang 1-1 dalam laga Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (16/2/2022).

Bhayangkara unggul lebih dulu melalui tandukan Anderson Salles pada menit keenam, namun gelandang Borneo FC Kei Hirose membuat mereka gigit jari setelah sukses menjebol gawang Awan Setho lewat sepakan mendatar pada menit 51.



Jalannya pertandingan, Bhayangkara tampil lebih dominan pada paruh pertama. The Guardians tampil menekan lebih awal, namun usaha yang dilakukan Ezechiel Ndouasel pada menit kedua belum membuahkan hasil.

Pada menit keenam, Bhayangkara berhasil memecah kebuntuan. Melalui situasi sepak pojok, umpan Andik Vermansah berhasil ditanduk dengan apik, skor berubah 1-0.



Pada menit 13, Borneo pun membalas. Namun, sepakan Fransisco Torres masih bisa digagalkan penjaga gawang Bhayangkara, Awan Setho.

Kedua tim pun saling berjual beli serangan. Baik Bhayangkara maupun Borneo saling bermain terbuka.

Pada menit 39, Dendi Sulistiawan kosong tidak terjaga dan tinggal menceploskan bola ke dalam gawang Borneo. Namun sepakannya malah melayang, babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk Bhayangkara.

Bhayangkara bernafsu untuk menggandakan keunggulan. Babak kedua baru berjalan tiga menit, namun anak asuh Paul Munster sudah mengancam gawang Borneo, namun sepakan Muhamad Hargianto masih belum mampu membobol gawang Borneo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)