Dustin Poirier Ogah Tarung Tetralogi vs McGregor, Ini Alasannya

Kamis, 17 Februari 2022 - 03:03 WIB
loading...
Dustin Poirier Ogah Tarung Tetralogi vs McGregor, Ini Alasannya
Dustin Poirier menegaskan ogah tarung ulang untuk keempat kalinya (tetralogi) melawan Conor McGregor/Foto/youtube
A A A
HOUSTON - Dustin Poirier menegaskan ogah tarung ulang untuk keempat kalinya (tetralogi) melawan Conor McGregor. Menurut petarung AS itu, dua kali menang menunjukkan dia lebih baik ketimbang McGregor.

Poirier dan McGregor sebelumnya telah tiga kali bertemu di Oktagon. Dari tiga pertarungan tersebut, Poirier mampu mengungguli McGregor 2-1 dengan dua kemenangan berturut-turut.



Keduanya terakhir kali bertemu pada UFC 264 yang dilaksanakan pada Minggu, 11 Juli 2021 di T-Mobile Arena. Namun Poirier mampu memenangkan pertarungan dengan TKO setelah McGregor mengalami patah kaki.

Poirier menyebut dirinya memiliki sejarah dengan petarung berusia 33 tahun itu. Namun dia menegaskan sudah tidak ingin menjalani pertarungan dengan McGregor di masa mendatang.



“Saya dan Conor memiliki sejarah. Saya mungkin tidak akan melawan Conor lagi,” ungkap Dustin Poirier dilansir dari MMA Junkie, Rabu (16/2/2022).

“Saya tidak benar-benar ingin melawan Conor lagi. Bagi saya, pintu itu tertutup,” imbuh petarung berpostur 175 cm tersebut.

Poirier merasa bahwa dua kemenangan yang telah didapatkannya telah menunjukan bahwa dirinya lebih unggul atas McGregor. Petarung berusia 33 tahun itu mengungkapkan bahwa uang adalah satu-satunya alasan baginya untuk kembali adu jotos dengan petarung asal Irlandia tersebut.

“Satu-satunya alasan saya melakukannya adalah demi uang. Saya mengalahkannya dua kali berturut-turut,” sambungnya.

“Bisakah saya melakukan yang terbaik dari dua penampilan saya? Bisakah saya menjatuhkannya lebih cepat? Bisakah saya 10-7 dia? Maksud saya apa yang bisa saya lakukan? Saya telah melakukannya. Jika saya melakukannya lagi, itu hanya untuk uang, bukan?” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)