Ini Deretan Pemain Asia Tenggara Calon Lawan Pratama Arhan di Liga Jepang

Kamis, 17 Februari 2022 - 05:04 WIB
loading...
Ini Deretan Pemain Asia Tenggara Calon Lawan Pratama Arhan di Liga Jepang
Bergabung dengan Tokyo Verdy, Pratama Arhan akan bersaing dengan pemain asal Asia Tenggara lainnya di J2 League/Foto/instagram
A A A
TOKYO - Pratama Arhan resmi bergabung dengan klub J2 League Tokyo Verdy, Rabu (16/2/2022). Mantan bek PSIS Semarang itu bukan satu-satunya pemain Asia Tenggara yang merumput di J2 League musim ini.

Bahkan, aroma Piala AFF 2020 kental tercium di kompetisi kasta kedua Liga Jepang tersebut. Pemain dari Thailand, Vietnam, bahkan Filipina ada yang merumput di Liga Jepang.



Berikut ini adalah nama-nama pemain Asia Tenggara yang akan beradu kualitas dengan Arhan. Mereka akan saling membuktikan siapa pemain Asia Tenggara terbaik di Negeri Sakura.

3. Sitichok Paso (Thailand)

Aroma final Piala AFF 2020 akan tersaji di J-League 2 musim ini. Arhan akan bersua pemai Thailand, Sittichok Paso yang memperkuat FC Ryukyu.



Sittichok merupakan seorang penyerang berusia 23 tahun. Dirinya belum pernah memela Timnas Thailand senior, tetapi sudah mencicipi caps bersama Thailand U-16 hingga U-23.

Berbeda dengan Arhan yang baru pertama kali merasakan seragam klub liga luar negeri, Sittichok sudah lebih dulu meninggalkan tanah airnya. Dirinya pernah membela klub Liga Thailand, Chonburi FC.

2. Hong Quan Vu dan Van Luan Pham (Vietnam)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)