Hasil Atletico Madrid vs Levante: Kejutan! Los Rojiblancos Ditekuk Tim Juru Kunci

Kamis, 17 Februari 2022 - 04:10 WIB
loading...
Hasil Atletico Madrid vs Levante: Kejutan! Los Rojiblancos Ditekuk Tim Juru Kunci
Hasil Atletico Madrid vs Levante: Kejutan! Los Rojiblancos Ditekuk Tim Juru Kunci. Foto: REUTERS/Juan Medina
A A A
MADRID - Atletico Madrid menelan kekalahan memalukan saat menjamu Levante di Liga Spanyol 2021/2022 . Los Rojiblancos dibungkam tim juru kunci dengan skor 0-1.

Bermain di Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB, Levante mulai terihat mendominasi permainan. Beberapa serangan mampu dilancarkan hingga berakibat kesempatan bola-bola mati untuk mereka.



Laga semakin cepat dan menarik memasuki pertengahan babak pertama. Kedua tim mampu melancarkan serangan berbahaya meski pada akhirnya dapat diselamatkan oleh kiper masing-masing.

Kendati demikian, serangan dari Levante jauh lebih mengancam. Berkali-kali Jorge de Frutos merepotkan Jan Oblak di bawah mistar baik secara langsung maupun instruksi ke para pemain.

Adapun Atletico, serangan-serangan mereka selalu mentah di depan kotak penalti Levante. Tak jarang pelanggaram dilakukan para bek Levante untuk menghentikan penyerang mereka.

Atletico akhirnya kebanyakan menciptakan peluang dari bola-bola mati. Tanpa basa-basi, skor 0-0 masij mengisi kedua para pemain.

Memasuki babak kedua, Atletico masih kesulitan mencari cara menembus pertahanan Levante. Sebaliknya, Levante semakin nyaman menguasai bola dan mengancam Oblak.

Benar saja, pada menit ke-54, mereka mampu membuat Oblak memungut bola dari gawangnya sendiri. Gol dicetak oleh Melero melalui gol first-time memanfaatkan umpan dari Frutos. Skor 1-0 untuk Levante.

Ketinggalan satu gol Atletico mencoba segala cara untuk mencetak gol. Termasuk dengan memohon wasit untuk memberikan penalti pada menit ke-58 meski pada akhirnya ditolak.

Alih-alih mencetak gol, mereka malah hampir kebobolan untuk kali kedua. Beruntung Oblak masih mampu memblokir tendangan Frutos.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)