Hasil Salzburg vs Bayern Muenchen: Kingsley Coman Selamatkan Die Roten dari Kekalahan

Kamis, 17 Februari 2022 - 05:08 WIB
loading...
Hasil Salzburg vs Bayern Muenchen: Kingsley Coman Selamatkan Die Roten dari Kekalahan
Hasil Salzburg vs Bayern Muenchen: Kingsley Coman Selamatkan Die Roten dari Kekalahan. Foto: REUTERS/Andreas Gebert
A A A
SALZBURG - Bayern Muenchen harus puas bermain imbang 1-1 saat melawat ke markas RB Salzburg di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 . Lebih dulu tertinggal, Die Roten selamat dari kekalahan berkat gol Kingsley Coman.

Bermain di Red Bull Arena Salzburg, Salzburg, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB, Bayern Muenchen lebih mendominasi permainan. Di sisi lain, tim tuan Salzburg mengandalkan serangan balik untuk mengancam gawang Muenchen.



Aksi individu Karim Adeyemi menjadi pembuka jalan untuk memecah kebuntuan. Umpannya setelah mengecoh bek lawan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Chukwubuike Adamu menjadi gol untuk Salzburg di menit 21.

Dua menit berselang, Adamu nyaris menggandakan keunggulan. Beruntung tendangannya di dalam kotak terlarang masih mengarah tepat ke Sven Ulreich di bawah mistar.

Hingga menit ke 40, Die Roten yang mendominasi sejak awal babak baru mendapat dua peluang matang. Peluang pertama didapatkan Leroy Sane pada menit 29, namun sontekannya masih melebar dari gawang.

Kemudian peluang kedua didapatkan oleh Serge Gnabry pada menit 39, dimana tembakkannya masih terhalang pemain bertahan lawan. Kegagalan itu membuat mereka pasrah tertinggal 0-1 di jeda turun minum.

Usai jeda turun minum, Bayern Muenchen yang sedang tertinggal meningkatkan tempo permainannya. RB Salzburg sampai dibuat bertahan sangat dalam demi menjaga keunggulannya.

Die Roten terus mengeksploitasi sisi sayap tim tuan rumah. Julian Nagelsmann nampaknya ingin mengandalkan kecepatan Kingsley Coman dan Serge Gnabry agar Robert Lewandowski memiliki lebih banyak ruang di dalam kotak terlarang.

Namun hingga menit 70', upaya tersebut masih tak membuahkan hasil. Rapatnya barisan pertahanan tim tuan rumah masih membuat mereka frustasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)