Transformasi Tubuh Pria Paling Menyeramkan di Bumi bak Monster

Kamis, 17 Februari 2022 - 07:13 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Pria Paling Menyeramkan di Bumi bak Monster
Transformasi Tubuh Pria Paling Menyeramkan di Bumi bak Monster/The Sun
A A A
Transformasi tubuh Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi bak monster yang mengerikan menjelang pertarungan dengan Sajad Gharibi Hulk Iran. Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi memamerkan transformasi tubuh besarnya bak monster yang menunjukkan otot dan tatonya kepada audiens Instagram-nya yang memiliki 3,3 juta pengikut.

Pria Paling Menyeramkan di Bumi itu menuliskan caption di video Instagram-nya yang berbunyi: "Saya telah mengerjakan strategi untuk April .... dan ini, saya benar-benar yakin akan berhasil.''



''Benar-benar tidak sabar untuk melepaskan tangan ini dan menunjukkan kepada dunia apa yang telah saya kerjakan. Ketika saya mengatakan, April hanyalah permulaan, saya benar-benar bersungguh-sungguh. Saya sangat mencintai permainan pertarungan ini, itu menjebak saya, itu membawa saya masuk, dan saya terobsesi.''

"Seperti yang Anda lihat, saya tidak menganggap enteng ini, saya datang siap untuk menunjukkan kepada semua orang yang ragu apa yang telah saya lakukan dan bahwa saya bisa bangga di sana, dengan kepala tegak mengetahui semua yang telah saya lakukan dan saya lakukan untuk mencapai hal yang tidak terpikirkan.

"Mereka yang ada di kamp saya telah melihat, bersemangat, dan sudah percaya. Apa yang orang lain pikirkan, tidak membuat saya takut. Saya tahu saya, dan saya tahu apa yang bisa saya lakukan ketika saya lapar dan percayalah, saya kelaparan.

"Sudah dikatakan, kami mengharapkan kerumuna, pra-penjualan dilakukan, saya tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasih saya, dan saya berjanji saya akan membuat Anda semua bangga dan meninggalkan Anda dengan kenangan untuk dilihat kembali.

"Ini baru permulaan ..."



Banyak pengikut Ford yang terpesona oleh fisiknya dan beberapa memuji sosok menakutkan itu.

Seorang penggemar menulis: "Pria yang menakutkan tapi pria yang baik."

Yang lain menambahkan: "Kamu adalah pasangan monster."

Dan yang ketiga berkata: "Kasihanilah Hulk. Anak ini tidak memiliki banyak pengalaman bertarung."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)