Pratama Arhan Datang, Followers Instagram Tokyo Verdy Teror Klub Iniesta

Kamis, 17 Februari 2022 - 19:03 WIB
loading...
Pratama Arhan Datang, Followers Instagram Tokyo Verdy Teror Klub Iniesta
Pratama Arhan belum juga tampil bersama Tokyo Verdy , tapi pemain berusia 20 tahun itu sudah memberikan efek yang luar biasa. Ini berkaitan dengan followers Instagram klub yang meroket bahkan nyaris menyalip tim Vissel Kobe, yang dibela Andres Iniesta /
A A A
JAKARTA - Pratama Arhan belum juga tampil bersama Tokyo Verdy , tapi pemain berusia 20 tahun itu sudah memberikan efek yang luar biasa. Ini berkaitan dengan followers Instagram klub yang meroket bahkan nyaris menyalip tim Vissel Kobe, yang dibela Andres Iniesta.

Iniesta tercatat bergabung dengan Vissel Kobe sejak Juli 2018. Efek kepindahan bintang asal Spanyol itu sangat terasa di klub.

Vissel Kobe pun menempati posisi teratas klub Jepang dengan followers Instagram terbanyak hingga saat ini. Mereka memiliki 279 ribu followers sejauh ini. Namun demikian, tampaknya klub tersebut tidak lama lagi akan tergeser dari posisi teratas klub dengan followers terbanyak.

BACA JUGA: Ini Deretan Pemain Asia Tenggara Calon Lawan Pratama Arhan di Liga Jepang

Pasalnya, klub Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy , kebanjiran followers sejak merekrut pemain asal Indonesia, Pratama Arhan. Adapun kabar perekrutan itu disampaikan melalui akun Instagram resmi klub.

Tokyo Verdy dengan bangga memperkenalkan pemain anyar asal Indonesia sekaligus mengucapkan selamat datang kepada sang pemain. “Peraih penghargaan Pemain Muda Terbaik Kejuaraan Sepak Bola ASEAN(Piala Suzuki AFF) tahun 2020! Pratama Arhan dipastikan akan bergabung melalui transfer permanen dari PSIS Semarang,” bunyi pernyataan resmi dari akun @Tokyo_verdy Rabu (16/2/2022).

“Selamat datang dan selamat bergabung, Arhan!” sambungnya kemudian.

BACA JUGA: Pratama Arhan Harus Singkirkan 2 Bek Ini demi Tembus Starting XI Tokyo Verdy

Tak sampai 24 jam setelah pengumuman tersebut, akun Instagram Tokyo Verdy kebanjiran followers. Sebelum pengumuman, akun itu hanya difollow sekitar 30 ribu followers. Kini, mereka memiliki 225 ribu followers.

Itu berarti, ada peningkatan sebesar 193 ribu followers imbas perekrutan Pratama Arhan. Menariknya, klub Tokyo Verdy masuk ke dalam empat besar klub Jepang dengan jumlah followers terbanyak. Verdy telah melewati capaian klub Kawasaki Frontale (159 ribu followers) dan Kashima Antlers (155 ribu followers).

Kini, Tokyo Verdy menempati posisi kedua klub Jepang dengan followers terbanyak. Mereka hanya terpaut 59 ribu followers dari Vissel Kobe. Meski begitu, tampaknya jumlah tersebut mudah dicapai oleh Tokyo Verdy hanya dalam beberapa hari ke depan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)