Alasan Lee Zii Jia Tunjuk Indra Wijaya Jadi Pelatih

Kamis, 17 Februari 2022 - 15:04 WIB
loading...
Alasan Lee Zii Jia Tunjuk Indra Wijaya Jadi Pelatih
Lee Zii Jia akhirnya memberikan penjelasan mengenai alasan di balik keputusannya memilih Indra Wijaya menjadi pelatihnya. Tunggal putra andalan Malaysia itu memang sudah lama menyukai metode pelatihan Indra Wijaya / Foto: Instagram Lee Zii Jia
A A A
KUALA LUMPUR - Lee Zii Jia akhirnya memberikan penjelasan mengenai alasan di balik keputusannya memilih Indra Wijaya menjadi pelatihnya. Tunggal putra andalan Malaysia itu memang sudah lama menyukai metode pelatihan Indra Wijaya.

Lee Zii menjelaskan bahwa Indra Wijaya merupakan orang yang penyayang dan perhatian kepada para pemain layaknya anak sendiri. Pria berusia 23 tahun itu juga menyebut bahwa pelatih asal Indonesia ini adalah orang yang berkontribusi pada perkembangan kariernya sejak berada di level junior.

BACA JUGA: Indra Wijaya Resmi Jadi Pelatih Lee Zii Jia

“Secara pribadi, saya sangat senang dapat bekerja sama kembali dengan Coach Indra. Dimulai dari level junior hingga masuk skuad cadangan, dia adalah salah satu orang yang perhatian terhadap saya,” ujar Zii Jia dilansir dari Bernama Kamis (17/2/2022).

“Dia adalah pelatih yang sangat fokus terhadap pemainnya dan kerap memberikan banyak masukan. Target saya setelah ini adalah untuk bermain di Olimpiade Paris 2024,” sambung Lee Zii.

BACA JUGA: Skuad Dihantam Covid-19, Singapura Bakal Menyusul Timnas Indonesia dan Myanmar Mundur dari Piala AFF U-23?

Sekadar informasi, Indra Wijaya saat ini masih menjabat sebagai pelatih tunggal Malaysia. Kontrak Indra di BAM akan berakhir pada Maret 2022. Pria berusia 47 tahun itu pun sudah ditunjuk sebagai pelatih Zii Jia usai habis kontrak nanti.

BAM pun dikabarkan sudah merelakan Indra untuk membantu Zii Jia . Pebulu tangkis tunggal putra ranking tujuh dunia itu tengah dalam persiapan mempertahankan gelar All England yang digelar 16-20 Maret mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5037 seconds (0.1#10.140)