Marquez masih harus banyak belajar

Jum'at, 16 November 2012 - 01:30 WIB
Marquez masih harus banyak belajar
Marquez masih harus banyak belajar
A A A
Sindonews.com - Pembalap anyar Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan bahwa dirinya masih banyak harus belajar sebelum tampil di MotoGP musim 2013.

Marquez sudah menjalani debutnya bersama Repsol Honda pada tes resmi jelang MotoGP 2013. Hasilnya cukup memuaskan. Marquez mencatatkan waktu tercepat 1 menit 33.403 detik dan menempatkannya di posisi ketujuh. Dia hanya terpaut 1,1 detik dari rekan satu timnya, Dani Pedrosa, yang menempati posisi pertama.

"Saya mencoba untuk menyesuaikan gaya balapan saya dari Moto2 ke MotoGP karena ada perbedaan besar,"kata Marquez seperti dilansir Autosport, Kamis (15/11).

"Ada banyak hal yang harus dikembangkan dan dicoba. Ban depan juga sangat berbeda dengan apa yang biasa saya pakai tapi yang paling penting adalah mendapatkan awal yang bagus dan saya punya perasaan yang baik bersama tim ini,"ia menambahkan.

Marquez memang diharapkan bisa berbicara banyak di MOtoGP 2013. Label sebagai mantan juara 125 cc dan Moto2 dinilai sudah cukup membuktikan bahwa pembalap asal Spanyol tersebut punya kapasitas untuk membalap. Yang jadi pertanyaan, apakah dia punya mental untuk bersaing dengan Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Pedrosa?
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5079 seconds (0.1#10.140)