Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Marc Klok: Yang Penting Menang, Bukan Lawan

Jum'at, 18 Februari 2022 - 16:02 WIB
loading...
Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Marc Klok: Yang Penting Menang, Bukan Lawan
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok (kiri) bersiap menyambut lanjutan Liga 1 2021/2022 kontra Persipura Jayapura. Namun, dia menilai siapa yang menjadi lawan tidaklah penting. Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
A A A
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok bersiap menyambut laga lanjutan Liga 1 2021/2022 kontra Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/2/2022). Namun, dia menilai siapa yang menjadi lawan tidaklah penting.

Baca Juga: Kontrak Diputus HNK Rijeka, Brylian Aldama Pulang ke Indonesia dengan Status Bebas Transfer

Meski masa persiapan sangat minim mengingat padatnya jadwal, Klok menyatakan Persib sudah gatal ingin mengalahkan Persipura. Sebab, Maung Bandung butuh kemenangan agar menjaga kans juara.

"Enggak cukup lama ya (istirahat), dua hari saja. Tapi, semua pemain mau menang, semua pemain mau ambil juara, dan setiap pertandingan sangat penting buat kita untuk menang," kata Klok.

Meski demikian, dia menganggap Persipura sama seperti klub Liga 1 lainnya. Sebab, yang lebih penting adalah kemenangan, bukan siapa lawan di lapangan.

"Semua mau main langsung lagi kalau kita ingat (target) untuk menang terus. Untuk lawan siapa tidak penting, tapi menang saja itu sangat penting," tegas Klok.

Dalam benak Klok dan rekan-rekannya, kemenangan tak bisa ditawar lagi. Tak hanya melawan Persipura, laga-laga berikutnya juga wajib dimenangkan. Bahkan, dia memandang setiap laga sisa Persib adalah final.

Baca Juga: Skuad Dihantam Covid-19, Singapura Bakal Menyusul Timnas Indonesia dan Myanmar Mundur dari Piala AFF U-23?

"Menurut saya, kalau kita bisa menang semua pertandingan 10, kita pasti juara. Ini target saya, tim, coach, semoga kita lakukan (meraih kemenangan) ini game by game," ucapnya.

"Setiap game adalah final buat kita sekarang dan di pikiran saya," tandas Klok.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4726 seconds (11.252#12.26)