Teror Arema FC, Teco Puas Bali United Ada di Jalur yang Benar

Jum'at, 18 Februari 2022 - 03:31 WIB
loading...
Teror Arema FC, Teco Puas Bali United Ada di Jalur yang Benar
Bali United FC mengalahkan PSS Sleman 1-0 di Liga 1 2021/2022. Pelatih Stefano Cugurra gembira karena Serdadu Tridatu sudah berada di jalur yang benar. Foto: LIB
A A A
DENPASAR - Bali United FC berhasil mengalahkan PSS Sleman 1-0 pada laga ke-25 Liga 1 2021/2022. Pelatih Stefano Cugurra gembira karena Serdadu Tridatu sudah berada di jalur yang benar.



Bali United meraih poin penuh berkat gol Ilija Spasojevic di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Rabu (16/2/2022) malam. Ini membuat jawara Liga 1 2019 itu meneror Arema FC selaku pemuncak klasemen sementara.

Klub dari Pulau Dewata itu merangsek naik ke posisi kedua dan menempel Arema FC dengan selisih satu poin. Sehingga peluang Bali United mempertahankan gelar masih terbuka lebar.

Kemenangan ini juga memiliki makna ganda bagi Bali United. Ini menjadi kado indah karena baru saja merayakan hari jadi yang ke tujuh pada 15 Februari kemarin.

Cugurra mengaku puas dengan hasil ini. Dia mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan Fadil Sausu dkk. Pasukannya menunjukkan motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan.

“Kita tahu bukan pertandingan yang mudah, PSS Sleman pasti butuh poin juga dalam kompetisi. Mereka juga kerja sangat keras artinya 1-0 cukup buat kita dapat tiga poin,” ujarnya dilaman resmi LIB.

“Hasil sangat bagus membuat Bali United naik satu posisi lagi. Kita nomor dua, sekarang kita selisih satu poin sama nomor satu, Arema (FC),” sambungnya, pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Sukses mengalahkan PSS Sleman menjaga hegemoni Bali United yang kini telah memetik dua kemenangan beruntun. Bahkan, setelah dilibas Persebaya Surabaya 1-3 pada 5 Januari, mereka belum terkalahkan selama delapan laga berturut-turut di Liga 1 musim ini.



Itu menjadi modal positif bagi Bali United saat nanti melawan PSIS Semarang, Minggu (20/2/2022). Jika menang lagi, mereka bukan tidak mungkin akan mengudeta Singo Edan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)