Arema Putri Ikut Turnamen di Turki, Juragan 99 Sampaikan Pesan Emansipasi

Kamis, 17 Februari 2022 - 23:59 WIB
loading...
Arema Putri Ikut Turnamen di Turki, Juragan 99 Sampaikan Pesan Emansipasi
Gilang Widya ‘Juragan 99’ selaku presiden Arema FC dan jajarannya melepas Arema FC Women untuk mengikuti Antalya Cup 2022 pada tanggal 20-27 Februari 2022. Foto: twitter
A A A
MALANG - Gilang Widya ‘Juragan 99’ selaku presiden Arema FC dan jajarannya melepas Arema FC Women untuk mengikuti Antalya Cup 2022 pada tanggal 20-27 Februari 2022. Sebanyak 21 pemain akan dibawa ke Turki.



Ini diumumkan juga di akun twitter resmi Arema FC @Arema FC Official. Ini sempat menjadi pembahasan yang viral di media sosial. Terlebih, Gilang yang terkenal dengan panggilan Juragan 99 juga memberikan motivasi untuk tim putri Arema FC.

Kolom reply tweet akun twitter Arema FC dibanjiri ucapan selamat, semangat dan harapan- harapan pendukung Arema dan pencinta sepak bola Indonesia secara menyeluruh.

“Semoga oleh olehnya membawa piala dari Turki,” tulis harapan akun@raisamnd.

Sementara di akun instagramnya, Gilang memberikan pesan emansipasi dan harapannya untuk Arema FC Women di Turki. Selaku presiden, dia berharap para pemain bisa mengambil banyak pelajaran dan pengalaman selama di Turki.

“Wanita dan Pria menurutku punya hak yang sama di bidang profesional. Dengan bangga hari ini aku melepas Tim@arema fc Women menuju Turki untuk mengikuti Antalya Cup2022. Harapan utamaku terhadap mereka, bukan kemenangan, melainkan pengalaman," ujar Gilang.

Semoga mereka bisa membawa nama baik Indonesia di kancah International dan semangat emansipasi ini bisa menular kepenjuru Negeri," tulis Gilang@juragan_99.

Nanang Habibi selaku pelatih Arema FC Women menyatakan anak asuhnya dalam kondisi baik-baik saja sebelum bertolak ke Turki di hari Kamis (17/2/2022). "Ada 21 nama pemain yang dibawa ke Antalya Cup 2022 di Turki," ujarnya.



Arema FC Women akan menghadapi empat tim wanita asal Benua Eropa. Tim yang akan dihadapi adalah Konak Belediyespor Women (Turki), ZFK Breznica Women (Montenegro), ZNK Split Women (Kroasia), dan RoaIdretts Lag (Norwegia).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)