Heynckes: Kami tak selalu bisa menang

Minggu, 18 November 2012 - 19:13 WIB
Heynckes: Kami tak selalu bisa menang
Heynckes: Kami tak selalu bisa menang
A A A
Sindonews.com - Jupp Heynckes mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya ketika Bayern Muenchen menghadapi Nurnberg dalam laga lanjutan Bundesliga. Dalam pertandingan Derby Bavaria, kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Bayern sebenarnya punya kesempatan besar untuk menang. Pasalnya, Nurnberg bermain dengan 10 pemain. Hasil yang kurang memuaskan ini membuat mantan pelatih Bayer Leverkusen kecewa.

"Ini bukan akhir dari sepakbola. Hanya saja tidak mungkin bagi kami untuk memenangkan setiap pertandingannya," kata sang pelatih seperti dilansir Goal.com, Minggu (18/11/2012).

Dalam pertandingan tersebut tim tuan rumah sempat dikejutkan lewat gol cepat yang dilakukan pemain Muenchen Mario Mandzukic pada menit ketiga. Namun, keunggulan FC Hollywood itu hanya bertahan hingga interval perdana. Memasuki babak kedua, Nurnberg mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Markus Feulner skor pun berubah menjadi imbang 1-1.

Namun, Muenchen yang diuntungkan dengan keluarnya Timo Gebhart akibat mendapatkan kartu kuning kedua tidak bisa memakasimalkan keadaan untuk memenangkan laga tersebut. Hingga akhir pertandingan skor pun tetap sama 1-1.

"Setelah berhasil memimpin di babak pertama, kami gagal untuk menambah pundi-pundi gol. Hasil buruk pun semakin terasa ketika Nurnberg menyamakan kedudukan dan menurut saya secara psikologis ini sangat buruk," tambah pelatih berusia 67 tahun tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4867 seconds (0.1#10.140)