Fakta-fakta Kerajaan Ganja Mike Tyson yang Membuatnya Kaya Raya

Jum'at, 18 Februari 2022 - 07:48 WIB
loading...
Fakta-fakta Kerajaan Ganja Mike Tyson yang Membuatnya Kaya Raya
Fakta-fakta Kerajaan Ganja Mike Tyson yang Membuatnya Kaya Raya/The Sun
A A A
Fakta-fakta kerajaan ganja Mike Tyson yang membuatnya kaya raya. Mike Tyson memiliki perkebunan ganja yang diberi nama Tyson Ranch. Kerajaan ganja yang dibangun sekaligus memenuhi kebutuhannya yang gemar mengisap ganja. Berikut fakta-fakta Mike Tyson membangun kerajaan ganja yang membuatnya menjadi miliuner.

1. Kerajaan ganja Mike Tyson yang dilegalkan menjadi sumber penghasilan baru yang menggiurkan. Mike Tyson bisnis kebun ganja seluas 420 hektare yang diberi nama Tyson Ranch (TR). Kerajaan ganja Mike Tyson di negara bagian California dan Nevada, Amerika Serikat, dibangun pada 2017. Tyson menggandeng pengusaha Rob Hickman untuk menjalankan kerajaan ganjanya.



Di dalam kerajaan ganjanya tersebut, Tyson melengkapinya dengan kebun ganja, hotel, tenda glamping, universitas, laboratorium, hingga lapangan untuk festival musik. Dengan dilegalkannya ganja di California menjadi sumber penghasilannya yang membuatnya kembali menjadi kaya raya.

2. Mike Tyson menikmati cuan bisnis kebun ganja yang membuatnya menjadi miliuner setelah sempat terpuruk dalam jeratan utang sebesar Rp195 miliar pada 1998. Dari bisnis kebun ganja besar seluas 420 hektare di California diyakini menghasilkan sekitar £500.000 atau sekitar Rp9,6 miliar per bulan.

3. Mike Tyson mengklaim mengisap ganja untuk pengobatan secara medis. Tyson merasakan perasaan lain setelah memakai psikedelik. Tyson bahkan mendesak Inggris untuk melegalkan ganja untuk menjadi pil kesehatan mental.

Didukung oleh penemuannya, Tyson juga tahu jika itu bisa membantunya, maka orang lain juga akan melihat manfaatnya.Dia mengatakan kepada Cannabis Tech Today: "Saya memikirkan tentang seberapa banyak hal baik yang dapat saya lakukan dengan membantu orang dengan ganja ... itu tidak sulit."



4. Mantan juara dunia itu sebelumnya menyatakan bahwa dia merokok ganja hingga menghabiskan £33.000 atau sekitar Rp636 juta setiap bulan. Bahkan, kebiasaan merokok ganja itu dilakukan Mike Tyson sebelum pertarungan. Iron Mike menyebut ritual mengisap ganja sebelum bertarung membuatnya menemukan Tuhan.

5. Mike Tyson bisnis kebun ganja semakin menghasilkan cuan dengan meluncurkan perkebunan Tyson 2.0 di Colorado. Iron Mike sekarang bekerja sama dengan Columbia Care Inc, yang memiliki rantai apotek Green Solution di Colorado.

Untuk merayakan proyek barunya di Centennial State, Pria Terjahat di Planet itu turun ke Instagram untuk memamerkan sekarung ganja. Dengan beberapa karung plastik di gambar, Tyson memberi keterangan pada foto itu: "Bersenang-senang di Denver bersama tim @itstyson20. Ini bernilai satu minggu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)