Live! Vision+ Ajak Nobar Bola Malam Minggu, Saksikan Serunya Liga Thailand 1

Jum'at, 18 Februari 2022 - 09:07 WIB
loading...
Live! Vision+ Ajak Nobar Bola Malam Minggu, Saksikan Serunya Liga Thailand 1
Hilux Revo Thai League atau Liga Thailand 1 merupakan ajang pertandingan sepak bola dengan kasta tertinggi di Thailand. Pertandingan itu kini sedang berjalan dan dijadwalkan akan berakhir pada 21 Mei 2022 mendatang / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Hilux Revo Thai League atau Liga Thailand 1 merupakan ajang pertandingan sepak bola dengan kasta tertinggi di Thailand. Pertandingan itu kini sedang berjalan dan dijadwalkan akan berakhir pada 21 Mei 2022 mendatang.

Sebagian besar pertandingan Hilux Revo Thai League dilaksanakan setiap hari Rabu, Sabtu, dan Minggu, dengan beberapa pertandingan di hari Jumat. Pada Sabtu besok, 19 Februari 2022, akan ada 4 pertandingan yang diikuti oleh 8 klub ternama Thailand.

JL Chiangmai United dijadwalkan akan bertanding melawan Ratchaburi pada pukul 17.30 WIB, setelah menang melawan Thai Port pada Minggu, 13 Februari silam. Sementara itu, Thai Port kembali diadu lagi pada Sabtu ini dengan Buriram United pada pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA: Dusan Bogdanovic, Negosiator Ulung Pengabul Mimpi Pemain Indonesia Berkarier di Luar Negeri

Di jam yang sama, ada dua pertandingan lain yang diikuti oleh klub asal Bangkok. Ada pertandingan antara BEC Tero Sasana melawan BG Pathum United (BGPU), dan Bangkok United melawan Nakhon Ratchasima.

“Saat ini, kami secara konsisten menghadirkan berbagai tayangan olahraga dari seluruh dunia. Dengan ramainya pertandingan sepak bola di sepanjang tahun, kami berharap masyarakat terutama penggemar sepak bola bisa menikmati pertandingan secara live, tentunya dengan harga yang terjangkau,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Siapa yang akan keluar sebagai juara? Dukung tim favorit Anda dengan menonton Hilux Revo Thai League secara langsung, hanya di Vision+!

BACA JUGA: Kalah 4-2 dari Rangers, Dortmund Hanya Main Bagus di 15 Menit Terakhir

Hilux Revo Thai League bisa Anda saksikan di Soccer Channel dengan Vision+ premium, mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari. Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #HiluxRevoThaiLeague

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3876 seconds (0.1#10.140)