Followers Pratama Arhan Kalahkan UMR Jawa Tengah

Jum'at, 18 Februari 2022 - 10:01 WIB
loading...
Followers Pratama Arhan Kalahkan UMR Jawa Tengah
Jumlah followers Pratama Arhan terus mengalami peningkatan pesat setelah ia resmi bergabung dengan Tokyo Verdy. Hingga Jumat (18/2/2022), pengikut di akun media sosial Instagram pribadinya (@pratamaarhan8) menembus 2,9 juta / Foto: Instagram Pratama Arhan
A A A
JAKARTA - Jumlah followers Pratama Arhan terus mengalami peningkatan pesat setelah ia resmi bergabung dengan Tokyo Verdy. Hingga Jumat (18/2/2022), pengikut di akun media sosial Instagram pribadinya (@pratamaarhan8) menembus 2,9 juta.

Kesepakatan dengan klub Jepang itu diumumkan langsung melalui Instagram pribadinya. Pratama Arhan mengaku sangat terhormat bisa bergabung dengan salah satu tim paling sukses dalam sejarah sepak bola Jepang.

"Dengan sangat terhormat saya mengumumkan transfer saya dari @psisfcofficial ke @tokyo_verdy, salah satu tim paling sukses dalam sejarah Sepak Bola Jepang. Saya berjanji untuk memberikan 100% saya untuk mendapatkan tempat saya sebagai starter untuk membantu Verdy mendorong untuk kembali ke J1 dan memenangkan hati para penggemar," tulis Pratama pada akun Instagram pribadinya, Kamis (17/2/2022).

BACA JUGA: Kurniawan Minta Pemain Muda Timnas Indonesia Susul Pratama Arhan Main di Luar Negeri

"Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan keluarga besar PSIS, @yoyok_sukawi dan para pendukung yang selalu mendukung saya tanpa henti. Saya selamanya berhutang budi dan PSIS akan selalu menjadi rumah saya. Tapi sekarang saatnya bagi saya untuk #LevelUpMyGame dan membuka babak baru dalam karir saya," tambahnya.

Tak hanya kepada PSIS Semarang dan penggemar saja. Pratama juga mengucapkan terima kasih kepada Dusan Bogdanovic yang sudah bekerja untuk menyelesaikan kesepakatan ini.

"Terima kasih juga untuk Pak @dusan.ph dan @levelupasia yang telah mengerjakan kesepakatan ini selama berbulan-bulan. Bangga #TeamLevelUp!"

BACA JUGA: Dusan Bogdanovic, Negosiator Ulung Pengabul Mimpi Pemain Indonesia Berkarier di Luar Negeri

Kabar mengenai kepergian Pratama Arhan dari PSIS Semarang dengan status bebas transfer tersebut mendapat sambutan positif. Tidak hanya dari rekan sesama pesepak bola di Indonesia, tapi juga penggemarnya.

Witan Sulaeman misalnya. Dia menulis "Good Luck arhan," tulis Witan dengan menambahkan emoticon hati. Yang lainnya datang dari pemilik akun ariefrohman838.

"Selamat mas, semoga kariernya sukses dan sehat selalu @pratamaarhan8," tulisnya.

Jika mengacu pada jumlah followers-nya, pengikut Pratama Arhan pada akun Instagram pribadinya berhasil mengalahkan Upah minimum terendah (UMR) di Jawa Tengah. Diketahui UMR di Jawa Tengah sekira Rp1,8 juta.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)