Amir Khan Murka Kell Brook Singgung Rasisme dan Kontroversi Masturbasi

Jum'at, 18 Februari 2022 - 09:45 WIB
loading...
Amir Khan Murka Kell Brook Singgung Rasisme dan Kontroversi Masturbasi
Amir Khan Murka Kell Brook Singgung Rasisme dan Masturbasi/The Sun
A A A
Amir Khan menuduh Kell Brook melakukan rasisme setelah musuh bebuyutannya diduga mengancam akan menghancurkan 'poppadom chin' miliknya. Ujaran kebencian itu memanaskan pertarungan Amir Khan vs Kell Brook yang akan digelar Sabtu besok di Inggris.



Dua petinju mantan juara dunia itu terlibat perseteruan selama lebih dari satu dekade dan akhirnya akan menyelesaikan perbedaan mereka di Manchester pada hari Sabtu besok. Dan Khan petinju Inggris-Pakistan menggunakan konferensi pers hari Kamis untuk mengangkat satu video pembicaraan sampah yang dia rasa terlalu berlebihan.

''Saya melihat video yang Kell lakukan tempo hari di mana dia mengatakan dia akan menghancurkan 'poppadom chin' saya. Itu terdengar rasis bagi saya, saya ingin tahu mengapa dia mengatakan itu,"protes Amir Khan.

Kell Brook mencoba yang terbaik untuk menjelaskan dan mengalihkan situasi saat presenter Sky Sports Adam Smith menyela untuk menenangkan diri dan mengubah topik. Itu adalah momen kontroversial kedua dari konferensi pers karena beberapa saat sebelumnya Brook menuduh Amir Khan 'menjilat' di situs porno.

Cemoohan itu mengacu pada gambar bocor yang muncul tentang Amir Khan yang diduga melakukan masturbasi melalui panggilan video pada tahun 2017. Komentar yang lebih dapat dipublikasikan datang pada awal konferensi ketika Khan berkata: ''Saya khawatir tentang kesehatan Kell setelah pemukulan yang saya berikan kepadanya, itu akan menjadi seperti sesuatu yang belum pernah dia rasakan sebelumnya,''ujarnya.

“Saya akan menempatkan dia di tempatnya, setelah 10 tahun saya akan menempatkan dia di tempatnya. Dia telah terobsesi dengan saya, seorang fanboy, saya telah hidup di kepalanya begitu lama sehingga saya berutang sewa padanya,''lanjutnya.



Amir Khan pun bersumpah untuk secepatnya menuntaskan permusuhannya dengan Kell brook di ring besok. ''Tapi kita sudah cukup berbicara sekarang, jadi saya hanya ingin masuk ke ring dan melakukan pekerjaan padanya,”ujarnya.

Kell Brook balas membentak dengan mengulik kembali perjalanan karier mereka di amatir. ''Ini kembali ke hari-hari amatir kami, dia biasa memenangkan kejuaraan dengan bobotnya dan saya melakukan hal yang sama pada bobot di atasnya,''ujarnya.

''Dia melakukannya dengan baik di Olimpiade dan mendapat bayaran yang besar, kami berdua menandatangani kontrak dengan Frank Warren dan berjanji untuk bertarung, tetapi dalam wawancara dia akan mengatakan dia tidak tahu siapa saya.Tapi sekarang kita tinggal tiga menit lagi dan aku akan merobohkannya pada Sabtu malam."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3019 seconds (0.1#10.140)