Babak I Mallorca vs Barcelona: Gol Cepat Vidal

Minggu, 14 Juni 2020 - 04:17 WIB
loading...
Babak I  Mallorca vs Barcelona: Gol Cepat Vidal
Barcelona sementara unggul 2-0 atas Real Mallorca sepanjang babak pertama laga la Liga 2019/2020/Foto/Twitter/Barcelona
A A A
MALLORCA - Barcelona sementara unggul 2-0 atas Real Mallorca sepanjang babak pertama laga la Liga 2019/2020 di Estadio de Son Moix, Sabtu (13/6/2020) malam waktu lokal atau Minggu (14/6/2020) pukul 03.00 WIB.

Penyerang Martin Braithwaite mencetak gol pertamanya untuk Blaugrana pada menit ke-37, memanfaatkan umpan Lionel Messi. Umpan Messi disambar Braithwaite lewat tendangan roket dari jarak lebih dari lima meter.

Braithwaite sebegai starter menggantian Luis Suarez yang duduk di bangku cadangan setelah lima bulan absen karena cedera, dan menjalani operasi lutut pada Januari 2020.

Sebagai starter di lini depan, Pelatih Quique Setien mengandalkan Braithwaite yang bermitra dengan Lionel Messi dan Antoine Griezmann. (Baca juga: Pelatih Mallorca Kapok Bikin Messi Marah ).

Pemain internasional Cile Arturo Vidal membuat Barcelona memimpin lewat gol cepat kurang dari dua menit. Dengan keunggulan ini Barcelona berpotensi memperlebar jarak mereka di puncak La Liga menjadi lima poin.

Barcelona telah memegang kendali sepanjang babak pertama, meskipun ada gangguan dari Mallorca mellaui pemain pinjaman Real Madrid Takefusa Kubo dan Ante Budimir.

Susunan pemain

Real Mallorca (4-4-2): Reina, Pozo, Valjent, Raillo, Sastre, Pedraza, Rodriguez, Kubo, Sevilla, Budimir, Hernandez
Cadangan: Parera Sene, X Campos, Abdon, L. Junior, Baba, F Gamez, Salibur, Trajkovski, Chavarria, Sedlar, Febas
Pelatih: Vicente Moreno

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Ronald Araujo, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Arturo Vidal; Lionel Messi, Martin Braithwaite, Antoine Griezmann.
Cadangan: Nelson Semedo, Rakitic, Arthur, Suarez, Neto, Umtiti, Firpo, Pena, Puig, Collado, Fati, Monchu
Pelatih: Quique Setien
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)