Harry Kane Isyaratkan Bertahan di Tottenham, Asalkan..

Sabtu, 19 Februari 2022 - 02:00 WIB
loading...
Harry Kane Isyaratkan Bertahan di Tottenham, Asalkan..
Harry Kane meminta klub mendukung penuh pelatih Antonio Conte di bursa transfer mendatang / Foto: Instagram Harry Kane
A A A
LONDON - Harry Kane memberikan satu syarat sebelum membuat keputusan terkait masa depannya bersama Tottenham Hotspur. Pemain yang telah mengoleksi lima gol dan dua assist di Liga Inggris 2021-2022 itu meminta klub mendukung penuh pelatih Antonio Conte di bursa transfer mendatang.

Masa bakti Kane bersama Tottenham masih menyisakan dua tahun lebih atau berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang. Akan tetapi, dia bisa saja hengkang pada awal musim depan mengingat banyak klub top Eropa yang ingin mengamankan tanda tangannya.

Musim lalu, Kane sebenarnya sudah meminta untuk pindah dengan alasan untuk mengejar trofi bergengsi. Tetapi rencana itu batal terwujud setelah kedatangan Conte.

BACA JUGA: Dusan Bogdanovic, Negosiator Ulung Pengabul Mimpi Pemain Indonesia Berkarier di Luar Negeri

Awalnya, Kane sangat menaruh harapan besar pada Conte dapat membantu Tottenham mengakhiri kekeringan trofi selama 14 tahun. Dilansir dari The Sun Jumat (18/2/2022), Kane pun memberikan satu syarat kepada ketua klub, Daniel Levy, agar dia yakin bertahan di klub tersebut.

Kane meminta jaminan dari petinggi klub itu untuk mendukung segala keinginan Conte di bursa transfer mendatang. Hal itu termasuk mendatangkan pemain baru berkualitas sesuai yang diinginkan sang pelatih.

BACA JUGA: Followers Pratama Arhan Kalahkan UMR Jawa Tengah

Jika Kane merasa klub tidak siap untuk mendukung Conte, sang penyerang kemungkinan akan mencoba untuk pindah di musim depan. Adapun Manchester City diyakini sebagai tujuan impiannya. Terlebih lagi, para petinggi klub bersedia untuk menggandakan gajinya menjadi 400 ribu poundsterling (Rp7,8 miliar) per pekan. Lantas, menarik untuk melihat keputusan apa yang akan Kane ambil di musim depan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)