Marc Marquez Berencana Berobat ke Dokter yang Rawat Rafael Nadal

Jum'at, 18 Februari 2022 - 21:30 WIB
loading...
Marc Marquez Berencana Berobat ke Dokter yang Rawat Rafael Nadal
Marc Marquez berencana berobat ke dokter Cotorro yang merawat Rafael Nadal untuk mengatasi masalah cedera lengan yang dideritanya. Dia pun bakal pindah ke ibu kota Spanyol, Madrid, untuk merawatnya / Foto: Instagram Marc Marquez
A A A
CERVERA - Marc Marquez berencana berobat ke dokter Cotorro yang merawat Rafael Nadal untuk mengatasi masalah cedera lengan yang dideritanya. Dia pun bakal pindah ke ibu kota Spanyol, Madrid, untuk merawatnya.

Marquez mengalami cedera lengan kanan yang dapatnya ketika kecelakaan di Jerez pada MotoGP 2020. Akibat insiden tersebut, lengan kanannya harus dioperasi sebanyak tiga kali.

Bahkan pada musim lalu, Marquez harus menyuntikkan obat penghilang rasa sakit agar cederanya itu tak terlalu terasa ketika balapan. Sampai menjelang MotoGP 2022 dimulai ternyata cedera tersebut masih terus menghantuinya.

BACA JUGA: Marc Marquez Yakin Penggemar MotoGP Akan Lupakan Valentino Rossi

Lengannya belum pulih 100% sehingga Marquez berniat untuk pindah ke Madrid dari Cervera untuk mendapatkan perawatan dari dokter yang menangani Nadal, yakni Dokter Cotorro.

“Saya harus terus merawatnya. Saya akan pindah ke Madrid pada tahun ini untuk dirawat oleh Dokter Cotorro, yang merupakan dokter Rafa Nadal,” kata Marquez dilansir dari Tuttomotoriweb, Jumat (18/2/2022).

BACA JUGA: Ganti Tunggangan Baru, Marc Marquez Sebut Motor Lama Masih Tokcer

Dokter Cotorro sendiri memang terbukti sukses menyembuhkan cedera kaki yang diderita Nadal. Padahal, mantan petenis ranking satu dunia itu sudah melipir dari lapangan sejak Juni 2021 lalu di Prancis Terbuka.

Tak tanggung-tanggung, petenis berusia 35 tahun itu pun langsung menyabet gelar juara di Australia Terbuka 2022 yang merupakan turnamen pertamanya sejak sembuh dari cedera pada Desember 2021 lalu. Gelar itu pun merupakan trofi grand slam ke-21-nya yang membuatnya menjadi petenis dengan koleksi gelar grand slam terbanyak sepanjang sejarah tenis mengalahkan Roger Federer dan Novak Djokovic.

Kemungkinan itulah alasan yang membuat Marquez memilih dokter yang sama dengan Nadal. Dia ingin segera kembali ke takhta juara MotoGP setelah dua tahun kehilangan mahkota terbaiknya di ajang balapan kuda besi tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)