Taisei Marukawa Prediksi Marselino Ferdinan Susul Pratama Arhan ke Liga Jepang

Jum'at, 18 Februari 2022 - 20:03 WIB
loading...
Taisei Marukawa Prediksi Marselino Ferdinan Susul Pratama Arhan ke Liga Jepang
Taisei Marukawa memprediksi pemain Indonesia yang bakal berkarier di Liga Jepang menyusul Pratama Arhan. Pemain asing Persebaya Surabaya itu menyebut jika rekan setimnya Marselino Ferdinan dinilainya layak / Foto: Instagram Marselino Ferdinan
A A A
GIANYAR - Taisei Marukawa memprediksi pemain Indonesia yang bakal berkarier di Liga Jepang menyusul Pratama Arhan. Pemain asing Persebaya Surabaya itu menyebut jika rekan setimnya Marselino Ferdinan dinilainya layak.

Prediksi itu pun diabadikan melalui unggahan Intagramnya, Kamis (17/2/2022). Taisei memperkirakan Marselino kemungkinan akan direkrut oleh klub Jepang pada musim selanjutnya.

“Musim Selanjutnya, Marselino Ferdinan?” tulis Marukawa di story Instagramnya.

BACA JUGA: Followers Pratama Arhan Kalahkan UMR Jawa Tengah

Meski terlihat bercanda tapi itu dapat ditafsirkan sebagai sebuah harapan. Taisei Marukawa sejatinya merupakan pemain asal negeri Sakura tersebut.

Tak heran jika dia seakan memiliki aura ramalan terhadap arus transfer dari negara asalnya itu. Terlebih dia juga kenal betul dengan pola permainan Marselino.

Keduanya merupakan rekan satu tim di Persebaya yang sama sama memiliki poisis menyerang. Marukawa selalu mengancam melalui sayap kanan sedangkan Marselino menjadi bomber di sisi tengah yang kerap kali menggantikan peran Ricky Kambuaya.

BACA JUGA: Dusan Bogdanovic, Negosiator Ulung Pengabul Mimpi Pemain Indonesia Berkarier di Luar Negeri

Meski tergolong muda, Marselino, seakan tampil layaknya pemain top berpengalaman. Dia bahkan sukses menjadi pemain muda terbaik Liga 1 2021-2022 Januari lalu.

Sejauh ini Marselino telah mengoleksi empat gol dan enam assist dari 18 penampilannya musim ini. Dia juga menjadi debutan muda di Timnas Indonesia bersama Ronaldo Kwateh.



Prediksi Marukawa tersebut tidak jauh dari kabar kepindahan bek sayap kiri Timnas, Pratama Arhan, yang mengguncang Tanah Air. Pemain berusia 20 tahun itu secara resmi telah bergabung dengan klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy.

Menarik untuk menantikan hasil dari prediksi Marukawa. Akan menjadi sebuah kebanggan jika Marselino nantinya menyusul Arhan ke Jepang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)