Rayakan Satu Dekade, ONE Champhionship Hadirkan Mega Fight di ONE X

Jum'at, 18 Februari 2022 - 14:33 WIB
loading...
A A A
Kedua atlet dengan catatan luar biasa impresif ini akan bertarung selama empat ronde selama masing-masing tiga menit. Ronde pertama dan ketiga akan berlangsung dalam peraturan Muay Thai, sementara dua ronde lainnya akan berjalan di bawah aturan MMA.



Dengan kemampuan tingkat tinggi yang mereka miliki, laga tentu bisa berakhir dalam sekejap tanpa harus menunggu penilaian juri.

ONE X juga akan menampilkan laga perebutan gelar ONE Bantamweight Muay Thai antara sang juara bertahan Nong-O Gaiyanghadao melawan Alaverdi “Babyface Killer” Ramazanov. Selain itu, dua laga perebutan gelar juga akan tersaji dalam ranah kickboxing.

Capitan Petchyindee akan mempertaruhkan sabuk ONE Bantamweight Kickboxing miliknya saat menghadapi Hiroki Akimoto – petarung asal Jepang yang juga rekan satu tim Eko Roni Saputra di Evolve MMA.

Usai menumbangkan Giorgio “The Doctor” Petrosyan lewat sebuah tendangan halilintar, Superbon akan mempertahankan gelar ONE Featherweight Kickboxing melawan Marat Grigorian. Sebelumnya, sang penyandang gelar dijadwalkan untuk menghadapi pemenang dari turnamen ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix.

Namun, Superbon sudah tak sabar menunggu dan pertarungan menghadapi Marat pun tak terelakan karena dia adalah kontender peringkat pertama.

Laga puncak turnamen grand prix sendiri akan berlangsung di ONE X. Kedua finalis, Sittichai dan Chingiz Allazov, akan saling berhadapan demi meraih tempat sebagai penantang gelar berikutnya.

Laga selanjutnya juga tak kalah memicu adrenalin. “Arale Chan” Ham Seo Hee akan menghadapi Denice “Lycan Queen” Zamboanga dalam laga tanding ulang yang telah lama ditunggu. Laga pertama mereka berakhir bagi kemenangan Ham. Namun, hasil tersebut memicu perdebatan di kalangan penggemar.

Tiga laga lain akan menampilkan laga kickboxing divisi lightweight antara Nieky “The Natural” Holzken melawan Islam Murtazaev serta dua laga MMA antara Jeremy “The Jaguar” Miado melawan Lito "Thunder Kid” Adiwang di kelas strawweight dan Amir Khan kontra Ryogo “Kaitai” Takahashi di divisi featherweight.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)