Jelang Real Madrid vs Eibar: Pertunjukan Trio Kunci

Minggu, 14 Juni 2020 - 07:53 WIB
loading...
Jelang Real Madrid vs Eibar: Pertunjukan Trio Kunci
Real Madrid bergairah menjamu Eibar pada pekan ke-27 La liga 2018/2020 di Stadion Alfredo di Stefano/Foto/express.co.uk
A A A
MADRID - Real Madrid bergairah menjamu Eibar pada pekan ke-27 La liga 2018/2020 di Stadion Alfredo di Stefano, Minggu (14/6/2020) malam waktu lokal atau Senin (15/6/2020) dini hari WIB. Pelatih Zinedine Zidane tak kehilangan pemain utama, bahkan pemain andalan mulai kembali setelah dihantam cedera, termasuk Eden Hazard dan Marco Asensio.

Zidane akhirnya memiliki kemewahan untuk memastikan starting XI melawan Eibar. Tidak ada yang tahu apakah Zidane akan memilih formasi 4-3-3 atau 4-4-2. Namun, melihat situasi, trio Eden Hazard, Karim Benzema, dan Isco akan mendapat kesempatan di lini depan. Mereka diharapkan menjadi kunci mengalahkan Eibar. ( ).

Ketiganya dicoba Zidane dalam latihan, dan mendapat aplaus dari sang pelatih karena kekompakannya. Benzema dijamin masuk, mengingat Luka Jovic absen dan Mariano Diaz belum bisa menggeser Benzema. Untuk posisi No.9, persaingan memang tidak terlalu terlihat.

Isco, Benzema, dan Hazard bersama-sama dapat mempertontonkan pertunjukan yang bagus, tetapi mereka mungkin tidak selalu menjamin gol, seperti halnya melawan Levante ketika mereka menjadi starter bersama, dan berjuang mencari gol, namun kalah 0-1. Benzema sudah memiliki 14 gol La Liga, tapi Isco dan Hazrd baru satu. ( ).

Soal kembalinya Hazard dan Asensio, Zidane menyambut baik. "Kabar baiknya adalah bahwa mereka berdua memiliki waktu untuk mempersiapkan diri seperti semua pemain lainnya, Asensio berlatih secara normal, begitu juga Hazard, mereka berdua tersedia dan itu berita bagus bagi kami," kata Zidane dalam konferensi pers virtual pada hari Sabtu.

Pasukan Zidane masih dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Mereka ingin memenangkan mahkota liga pertama mereka sejak 2017.Madrid di belakang Barcelona yang memimpin klasemen dengan 61 poin, unggul lima angka dengan 11 pertandingan tersisa.

Barcelona menang meyakinkan atas Real Mallorca 4-0 di Estadio de Son Moix, Sabtu (13/6/2020) malam waktu lokal atau Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. Tentu ini akan menambah keyakinan Barcelona menatap gelar.

Pertandingan melawan Eibar juga akan menjadi pertandingan La Liga pertama Madrid di Stadion Alfredo di Stefano yang berkapasitas 6.000. Mereka memilih memainkan pertandingan kandang di stadion latihan untuk mempercepat pekerjaan renovasi Stadion Santiago Bernabeu.

“Di Stefano adalah stadion kami hingga akhir musim dan kami senang bisa bermain di sana. Lapangannya berukuran sama, kami sudah berlatih di sana dan kami siap bermain di sana," tambah Zidane.

"Saya tidak suka bermain tanpa penggemar, tetapi itulah situasinya kami dan kami akan beradaptasi dengannya. Tapi tidak ada yang bisa menghilangkan kegembiraan kami tentang bermain dan kami akan berusaha sebaik mungkin di lapangan."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)