Baru Gabung Tokyo Verdy, Fans Segera Buat Chant untuk Pratama Arhan

Jum'at, 18 Februari 2022 - 22:00 WIB
loading...
Baru Gabung Tokyo Verdy, Fans Segera Buat Chant untuk Pratama Arhan
Kepindahan Pratama Arhan ke Tokyo Verdy mendapat sambutan luar biasa dari fans. Suporter klub, Brigata Verde segera membuat chant untuk bek asal Indonesia itu. Foto: Twitter
A A A
TOKYO - Kepindahan Pratama Arhan ke Tokyo Verdy mendapat sambutan luar biasa dari fans. Terbukti, suporter klub dari J2 League, Brigata Verde segera membuat chant alias yell-yell untuk bek asal Indonesia itu.



Itu diketahui dari unggahan terbaru Brigata Verde di akun Twitternya. Pada unggahan itu, juga terdapat link video di YouTube yang berisi chant khusus untuk mantan pemain PSIS Semarang itu.

Dalam video berdurasi 49 detik itu fans Tokyo Verdy berulang kali meneriakan nama Pratama Arhan. Menariknya, nada chant itu mudah dihafal karena tidak asing di telinga publik Tanah Air.

Chant tersebut menggunakan nada dari lagu Jepang yang sangat terkenal berjudul Kokoro no Tomo. Adapun suporter tersebut sedikit mengubah lirik lagu itu dengan kalimat penyemangat untuk Pratama Arhan.



“Ai wa itsumo rarabai [dibaca Lullaby] (Cinta itu selalu seperti nyanyian pengantar tidur),” bunyi penggalan lirik chant tersebut pada akun Twitter @BRIGATA_VERDE Jumat (18/2/2022).

“Pratama Arhan ayo! Lalalalalala Pratama Arhan,” lanjutan dari lirik chant tersebut.

Unggahan itu mendapat respons positif dari warganet, khususnya dari Indonesia. Hingga kini, unggahan terkait chant Pratama Arhan itu telah disukai lebih 500 orang dan mendapat banyak komentar.

“Kokoro no tomo, but anyway love it banget,” ujar warganet asal Indonesia @pikha yang mengenali nada yang digunakan chant tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)