Valencia imbangi Bayern Munich 1-1

Rabu, 21 November 2012 - 04:44 WIB
Valencia imbangi Bayern Munich 1-1
Valencia imbangi Bayern Munich 1-1
A A A
Sindonews.com - Laga lanjutan Liga Champions di Grup F antara Valencia dan Bayern Munich berlangsung, Estadio de Mestalla — Valencia. Pertandingan ini merupakan perebutan posisi puncak di grup F karena kedua tim memiliki nilai yang sama yaitu sembilan. Dalam lagi kali ini jual beli serangan diperlihatkan, namun kedua tim masih harus puas bermain imbang 1-1.

Kick off babak pertama Kedua tim berusaha untuk mengembangkan permainan, namun belum ada serangan yang berbahaya. Para pemain Bayern Munich menguasai permainan diawal babak pertama ini. Valencia dipaksa untuk bertahan di daerahnya sendiri. Babak pertama tempo permainan masih berjalan lambat. Kedua tim terlihat bermain sangat berhati-hati sekali.

Memasuki babak kedua, Bayern Munich langsung melancarkar serangan, bahkan tendangan penjuru diawal babak kedua ini. Tendangan Kroos masih bisa dihalau keluar oleh pemain bertahan Valencia. Beberapa kali umpan silang berhasil dikirimkan oleh pemain sayap Bayern, namun Pizarro belum bisa mengonversikannya menjadi sebuah gol.

Bahkan, sebuah kesempatan emas didapatkan oleh Valencia di menit 62. Soldado yang lepas dari jebakan offside berhadapan satu lawan satu dengan Neuer. Bola dilambungkan oleh Soldado yang melihat posisi Neuer terlalu kedepan hanya melewati mistar gawang.

Namun di menit 77 Valencia mampu menciptakan gol melalui aksi cemerlang Sofiane Feghouli melakukan solo-run dari tengah lapangan kemudian melepaskan tendangan keras. Bola berubah arah setelah membentur kaki Dante dan Neuer gagal untuk mengantisipasi tendangan dari Feghouli. Valencia 1-0 Bayern.

Tak butuh waktu lama, Bayern membalas melalui Thomas Muller, umpan silang dari Lahm disontek oleh Gomez kepada Muller yang langsung menyambutnya dengan tendangan keras yang mengarah ke sudut gawang dan gagal dijangkau oleh penjaga gawang Valencia, skor imbang menjadi 1-1

Bayern terus menekan pertahanan Valencia diakhir babak kedua ini. Namun pertahanan Valencia masih terlalu kuat untuk ditembus. skor pun tak berubah hingga laga usai.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5491 seconds (0.1#10.140)